Mencegah Pelanggaran Lantas Personil Satlantas Polres Tanjung Balai Laksanakan Patroli Sore

TNI/Polri742 Dilihat

 

Reformasiaktual.com/) TANJUNG BALAI-
Dalam rangka operasi ketupat toba 2022, Personil Polres Tanjung Balai melaksanakan kegiatan patroli sore pada Hari Jumat Tanggal 06 Mei 2022, sekira Pukul 16.00 Wib di wilayah hukum Polres Tanjung Balai.

Kegiatan patroli sore dilaksanakan  sebagai bentuk kegiatan preventif yang bertujuan sebagai implementasi program Kapolri yang menempatkan pergelaran anggota khususnya pada sore hari untuk memberi himbauan. Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas dan sudah istirahat,” Kata Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K, melalui Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP Hotlan Wanto Siahaan.

“Selain itu kegiatan juga mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan pada sore hari, serta mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas seperti balap liar atau kebut- kebutan yang dilakukan oleh para remaja atau pemuda. Giat juga dilaksanakan untuk mencegah terjadinya laka lantas,” tambahnya.

Kasat lantas juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kesehatan.
Bagi yang berkendaraan periksa kelengkapan kendaraan sebelum berangkat. Lengkapi surat-surat kelengkapan kendaraan, pakai helm, lengkapi tanda nomor kendaraan, kaca spion.

“Sasaran atau lokasi patroli adalah daerah atau jalan yang merupakan rawan laka, rawan balap liar dan rawan kejahatan jalanan seperti di Jalan Jend. Sudirman Kota Tanjung Balai. Jalan Imam Bonjol, Jalan Gereja dan Jalan Mesjid Kota Tanjung Balai,” Jelas AKP HW. Siahaan mengakhiri.

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *