Korban Tenggelam di Sungai Lappa Cenrana Belum di Temukan, Kasat Polairud Polres Sinjai Pimpin Anggotanya, Bantu Lakukan Pencarian

Daerah492 Dilihat

 

Reformasiaktul.com// Kab. Sinjai, (Sulsel)-.
Operasi gabungan dari Sat Polairud Polres Sinjai dipimpin langsung oleh Kasat Polairud Polres Sinjai Akp Nompo,SH dan direktorat Polairud Polda Sulsel, dipimpin oleh Bripka Sudirman bersama anggotanya, TNI Angkatan laut yang berpos di Sinjai, Serda Firman bekerja sama melakukan pencarian korban tenggelam yang bernama Andi Ridwan.

Yang diperkirakan terbawah arus, Petugas gabungan ini menyisir pinggiran sungai tangka, mulai dari muara sungai sampai ketempat kejadian korban tenggelam, Tapi korban masih belum juga ditemukan, Selasa,(10/05/2022)

Terlihat juga Kasat Polairud Polres Sinjai Akp Nompo, SH Ikut melakukan pencarian bersama sama tim gabungan,

“Pencarian ini sudah dua hari kita lakukan dengan penyisiran dipinggir sungai tangka karena diperkirakan korban bisa saja tersangkut diranting-ranting pohon yang ada disungai mudah-mudahan hari ini bisa korban cepat ditemukan”, Ujarnya.

Lebih lanjut, Kasat Polairud Polres Sinjai mengatakan jika Kendala yang dihadapi anggota Tim di lapangan saat ini, Karena air sungai masih agak tinggi dan keru, Sehingga pandangan kedepan agak terganggu.

“Tim melakukan pencaharian, Kita berdoa bersama semoga korban cepat ditemukan, Sebetulnya kejadian tenggelam korban di wilayah Kabupaten Bone, Cuma kita kuatir masuk diwilayah perairan sungai Kabupaten Sinjai”, Paparnya.

Sementara itu, Kapolres Sinjai, Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si, mengutarakan bahwa, Setelah adanya laporan kejadian tenggelam di sungai lappa cenrana Bone, Wilayah Kabupaten Bone, Langsung memerintahkan anggotanya.

“Kita mengantisipasi jangan sampai korban tenggelam terbawah arus masuk perairan wilayah Sinjai, Dan segera dibantu juga untuk melakukan pencarian”, ujarnya.

 

(Team Solider Group)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *