Pra TMMD Reguler Ke-113 Kodim Pemalang, Progress Pembuatan Talud Sangat Signifikan

TNI/Polri640 Dilihat

 

๐—ฅ๐—ฒ๐—ณ๐—ผ๐—ฟ๐—บ๐—ฎ๐˜€๐—ถ๐—ฎ๐—ธ๐˜๐˜‚๐—ฎ๐—น.๐—ฐ๐—ผ๐—บ-Pemalang//JATENG – Pengerjaan pembuatan talud jalan pada Pra TMMD Reguler ke 113 Kodim 0711/Pemalang, hingga hari ini Selasa (10/5/2022), tidak mengalami kendala yang berarti. meskipun cuaca tidak menentu kadang tiba-tiba hujan kadang terik matahari sangat menyengat, namun hal itu tidak dirasakan oleh Prajurit bersama warga masyarakat agar pekerjaan sesuai target waktu yang telah ditentukan.

Prajurit TNI dari Kodim 0711/Pemalang bersama masyarakat tetap semangat bekerja melanjutkan pembangunan talud jalan di empat titik yang berlokasi desa Pegiringan kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang.

โ€œProgress pekerjaan pembangunan talud cukup menggembirakan, sejauh ini tidak ada kendala yang berarti dilapangan, masyarakat dan bapak-bapak TNI bahu membahu bekerjasama dan bergotong royong dengan bersemangat”, kata Pasiter Kapten Inf Heri Purnomo

Menurut Kapten Heri, beberapa hari ini cuaca kadang mendung kadang panas terik matahari sangat menyengat tidak menyurutkan semangat kami, kami kejar target pada pekerjaan talud ini, karena terdapat di 4 lokasi, semakin cepat dikerjakan maka akan semakin bagus, tidak ditunda-tunda sehingga selesai target dan segera bisa dinikmati hasilnya oleh para warga desa Pegiringan.

Salah seorang warga desa Pegiringan Yatno (42), menuturkan ini merupakan pengalaman pertamanya bekerja bersama TNI, dia merasa termotivasi luar biasa dengan semangat bapak-bapak TNI dalam bekerja.

โ€œKalau bapak-bapak TNI saja bersemangat, apalagi kami yang nantinya akan menikmati hasil pembangunan ini secara langsung”, ungkap Yanto.

 

(USMAN-RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *