6 Club Sepatu Roda, Dukung Joy Pendhita Nahkodai Porserosi Kabupaten Bogor Periode 2022-2026

Olahraga445 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Bogor – Berakhirnya kepengurusan Plt. Ketua Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kabupaten Bogor yang dinahkodai EF Joy Pendhita langsung membuat gebrakan dengan mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) yang bertempat di Caffe Sukahati Cibinong Bogor, Rabu (11/05).

Muscab dihadiri oleh Klub – klub yang tergabung dalam Porserosi Kabupaten Bogor, adapun perwakilan 6 Klub Sepatu Roda yang tergabung dalam Porserosi tersebut adalah Bogor Inline Skate, Bogor Roller Skate, Bogor Agreesive, You Can Skate, Spirit Indonesia dan Bogor Skate Asosiasion, klub tersebut yang merupakan stake holder dari Porserosi Kabupaten Bogor .

Acara Muscab dihadiri juga oleh Ketua Pengda Porserosi Jabar Drs. Erry Sudrajat, Perwakilan KONI Kabupaten Bogor Dedi Budiman dan beberapa pengurus Porserosi lainnya.

Dalam pelaksanaan sidang Muscab telah terpilih kembali EF Joy Pendhita sebagai Ketua Umum atas dukungan dari ke 6 klub Sepatu Roda tersebut yang hadir dalam Muscab tersebut.

Dalam sambutannya ketua terpilih Joy mengharapkan Porserosi dapat mendulang emas sesuai target yaitu 7 emas dalam Porda Jabar November 2022 mendatang, tim Porserosi kali ini harus solid dan bekerja sama dalam tim untuk kemajuan Porserosi Kabupaten Bogor .

“Formasi kepengurusan kali ini sudah sangat tepat untuk menjadikan Porserosi salah satu Cabor yang sangat diperhitungkan oleh Cabor daerah lain di Jabar,” ucap Joy penuh semangat.

Puncak acara Muscab adalah menandatangani hasil Berita Acara Muscab dan melaporkan ke Pengda Jabar serta KONI Kabupaten Bogor untuk segera diterbitkannya SK Susunan Kepengurusan Porserosi periode 2022-2026.

 

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *