Silaturahmi Camat Tallo di Kelurahan Lembo Bersama PJ.RW/RT dan Tomas

TNI/Polri287 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Makassar(Sulsel)-Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin di Dampingi Sekcamnya dan Lurah Lembo Menggelar Silaturahmi Bersama Para PJ.RW/RT dan tokoh masyarakat setempat .Rabu 11 mei 2022.

Silaturahmi tersebut bertujuan untuk saling mempererat jalinan hubungan sinergitas antara pemerintah dan masyarakat setempat .

Dalam Sambutan Alamsyah Sahabuddin menyampaikan bahwa, ” saya mewakili Pak Walikota Makassar Bapak Danny Pamanto dan Ibu wawali Fatmawati Rusdi mengajak masyarakat untuk terus membangun kolaborasi aktif dalam mensukseskan program program pemerintah kota Makassar, “Ungkap dalam sambutannya

Alamsyah Sahabuddin menambahkan, “Kecamatan Tallo akan terus melakukan inovasi inovasi untuk menyukseskan semua program pemerintah kota Makassar, menuju Kota Metaverse,”Terangnya.
Lanjut Alamsyah, “Termasuk menciptakan Kecamatan Tallo menjadi wilayah aman dan kondusif dengan bekerja sama dengan seluruh SKPD terkait,”Tutupnya.

Dalam Acara Silaturahmi tersebut, masyarakat menyambut baik apa yang telah di wacanakan Pemerintah kota khususnya kecamatan Tallo,siap untuk berkolaborasi mensukseskan seluruh program Pemerintah kota Makassar

(*Zul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *