PANGADARAN REPORMASI AKTUAL DALAM RANGKA SILATURAHMI DESA CIMANGU.KECAMATAN LANGKAPLANCAR

Daerah527 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//PANGANDARAN- Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaran Desa Cimangu dan para perangkat desa beserta masyarakat Desa Cimangu .

Maka dengan tepat kepala Desa Cimangu Dede Ependi mengadakan acara halal bihalal Kamis (12 /5/2022) dihadiri bapak camat Langkap lancar dan jajaran se Kecamatan Langkaplancar .

Acara tersebut  dihadiri oleh  jajaran Kapolsek dan Bhabinkatimas dan tamu undangan lainya.

Dalam.pidatonya kepala Desa Cimangu Dede Efendi menyapaikan ,agar para perangkat Desa Cimangu yang tergabung antara perangkat desa khusunya Kecamatan Langkaplacar
selalu kompak solid dan profesional dengan semua pihak .

Untuk menjadi seorang perangkat desa itu tidak gampang kita harus benar benar kuat dan tangguh dan juga dituntut profesional dalam bekerja melayani kebutuhan masyarakat desa hususnya Desa Cimangu .

Kami berharap atas nama kepala Desa Cimangu agar semua tetap solid dan selalu komunikasi dengan rekan rekan perangkat desa walaupun beda desa.

Dengan adanya komunikasi kita bisa saling berbagi pengalaman dan bisa tukar pendapat dibidang pekerjaan perangkat desa.

Karena desa adalah sebagai ujung tombak masyarakat yang selalu di hadapkan dengan berbagi benturan baik dari bawah maupun dari atas maka dengan itu semoga pemerintah baik pusat ataupun daerah tidak melirik pengabdian pemerintah desa dengan sebelah mata,”pungkas nya .

 

Yuda Saputra .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *