Polsek Batang Angkola Pantau Ratusan Masyarakat yang Divaksinasi

TNI/Polri1140 Dilihat

Reformasiaktual.com//TAPANULI SELATAN-Jajaran personel Polsek Batang Angkola, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), turut berpartisipasi dalam menyukseskan program vaksinasi bagi ratusan masyarakat, Sabtu (14/5/2022) pagi.

“Total, sebanyak 148 orang yang menerima vaksin dalam kegiatan itu,” ujar Kapolres Tapsel, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH.

Kata Kapolres, dalam program vaksinasi tersebut, di terjunkan dua Tim Vaksinator, yakni dari Puskesmas Batu Horpak dan Puskesmas Simarpinggan. Tim Vaksinator Batu Horpak, memberikan vaksin terhadap 96 orang yang terdiri dari dosis satu, dua, dan tiga.

“Sementara, Tim Vaksinator Puskesmas Simarpinggan memberikan vaksinasi terhadap 52 orang yang juga terdiri dari dosis satu, dua, dan tiga,” imbuh Kapolres.

Kapolres menjelaskan, bahwa program tersebut dilaksanakan dalam rangka akselerasi vaksinasi guna capaian 100 persen untuk dosis satu dan dua, pada akhir Juni 2022 mendatang. Kapolres mengaku, bahwa kegiatan vaksinasi itu berlangsung aman dan kondusif.

 

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *