Kodim Pemalang Selenggarakan Kampanye Kreatif Rekrutmen TNI AD

TNI/Polri359 Dilihat

𝗥𝗲𝗳𝗼𝗿𝗺𝗮𝘀𝗶𝗮𝗸𝘁𝘂𝗮𝗹. 𝗰𝗼𝗺-Pemalang//JATENG, Kodim 0711/Pemalang menyelenggarakan kegiatan Kampanye Kreatif rekrutmen prajurit TNI AD baik Tamtama, Bintara, Perwira bertempat di Jogja Mall jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Mulyoharjo, Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang, Minggu (15/05/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ws Pasipers Letda Inf Gatot Margono dan Anggota Staf Personil Kodim 0711/Pemalang serta para pengunjung Jogja Mall khususnya pemuda pemudi yang bercita – cita ingin menjadi Prajurit TNI – AD.

Ws Pasipers Kodim 0711/Pemalang Letda Inf Gatot Margono mengatakan, bahwa kampanye kreatif ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada putra putri terbaik yang ingin mengabdikan diri kepada Negara dan Bangsa serta sebagai pemotivasi bagi anak – anak muda yang mempunyai keinginan untuk menjadi seorang Prajurit TNI.

Letda Inf Gatot Margono juga menjelaskan tentang persyaratan umum dan persyaratan khusus serta mekanisme rekrutmen/pendaftaran dan seleksi dengan tidak dipungut biaya.

Lebih lanjut Letda Inf Gatot Margono juga mengajak para pengunjung yang berminat untuk bergabung (mendaftar) baik melalui website yang tertera di spanduk dan selebaran yang dibagikan, atau datang langsung ke Ajenrem maupun Ajendam.

Sementara salah satu pengunjung Bela (18) mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0711/Pemalang yang telah menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi rekrutmen TNI AD.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak-bapak TNI Kodim Pemalang, karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi saya dan teman-teman, sebagai acuan kami untuk mewujudkan cita-cita menjadi prajurit TNI AD, Terimakasih Kodim Pemalang “tutur Bela

 

(USMAN-RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *