Bupati Pemalang Hadiri Grand Final Laga Silaturahmi Sepak Bola Bojes Cup di Taman

Daerah487 Dilihat

 

𝗥𝗲𝗳𝗼𝗿𝗺𝗮𝘀𝗶𝗮𝗸𝘁𝘂𝗮𝗹.𝗰𝗼𝗺-Pemalang//JATENG- Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo menghadiri grand final laga silaturahmi sepak bola Bojes Cup di lapangan Desa Jebed Selatan, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, pada Selasa (17/5/2022).

Pada kesempatan itu, Bupati mengatakan dengan adanya pertandingan sepak bola seperti ini warga masyarakat jadi sehat dan nanti kedepan ada bibi-bibit atlit terutama sepak bola Kabupaten Pemalang khususnya dari Kecamatan Taman.

Bupati juga menyampaikan bahwa walaupun masih masa pandemi semua para atlet supaya tetap beraktifitas melatih fisik sehingga apabila nanti dibutuhkan untuk kegiatan turnamen seperti ini fisik sudah terjaga dan siap untuk bertanding.

“Untuk level PPKM Kabupaten Pemalang masih di level dua, dan kami harapkan ini kondisinya sudah landai pandemi ini berubah jadi andemi”,pungkas Bupati

Sementara Arif Lukman selaku sponsorship mengatakan bahwa laga sepak bola ini sebagai ajang silaturahmi atau halal bihalal dalam rangka pasca hari raya Idul Fitri yang biasanya di gelar setiap tahunnya,

Untuk persiapan sendiri kita masih membatasi peserta ikut berlaga dalam ajang ini, dan juga mengurangi kapasitas penonton , untuk pesertanya sendiri ada delapan yang terdiri dari Kelurahan Beji, Cibelok,Jebed Utara,Jebed Selatan, Banjaran, Wanarjan Utara, Samdoyong, Penggarit .

Harapanya semoga dengan adanya laga ini PSIP bisa melirik bibit atlet sepak bola dari desa-desa ini, untuk bisa lebih baik lagi dan menunjukan tajinya di Liga Tiga tingkat nasional.

“Pesan saya untuk yang ikut dalam turnamen ini semoga menjunjung tinggi sportivitas, menjaga persaudaraan, tidak ada semacam benturan”, tutur Arif.

Lebih lanjut Arif juga menyampaikan untuk eventnya sendiri ini dilaksanakan selama tujuh hari dimulai pada tanggal 10 Mei 2022 sampai dengan 17 Mei 2022,untuk total hadiah sebesar Rp. 7 juta dan hadiah doprize untuk para penonton seprti sepeda, kulkas, dispenser.

“Saya juga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Dede Indra Permana Anggota Komisi X DPR-RI yang telah mensupport dan membantu dalam laga ini”, pungkas Arif

Hal diketahui bahwa laga silaturahmi itu Bojes Cup, Tim Kesebelasan Kelurahan Beji meraih kemenangan dan Tim Kesebelasan dari Tuan Rumah Desa Jebed Selatan meraih runner-up dengan perolehan adu penalti skor 4-3.

(USMAN-RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *