Tahun 2022, Yayasan Minhajussalihin Ponpes Darul Istiqamah Biroro, Kembali Buka Penerimaan Santri Baru

PENDIDIKAN772 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Kab.Sinjai, (Sulsel)-  Pondok Pesantren Darul Istiqamah Biroro kembali membuka pendaftaran untuk penerimaan santri dan santriwati baru di Tahun 2022.

Dibawah Naungan Yayasan Minhajussalihin, Ponpes yang beralamat di Jalan Arung Bunne, No. 34, Desa Biroro, Kecamatan Sinjai Timur, Menyelenggarakan pendidikan formal mulai dari jenjang Madrasah Ibtidaiyah (MI) setara SD, Madrasah Tsanawiyah (MTs) yang setara dengan SMP dan Madrasah Aliyah (MA) setara SMA, Selain itu, Pondok Pesantren Darul Istiqamah Biroro juga menyelenggarakan kelas non reguler, Yaitu Program unggulan Putra, Tahfidzul Qur’an dan Tadribul Khitabah, Sedangkan untuk program unggulan Putri, Ada Tahfiz Bi’ah Lughawiyah ( Lingkungan Bahasa) dan Tadribul Khitabah.

Pendaftaran yang mulai dibuka sejak 09 Mei sampai dengan 05 Juli 2022 ini, Dengan biaya Pendaftaran Rp, 250.000, Beserta pembayaran perbulan sebesar Rp, 200.000. Adapun fasilitas kampus seperti, Asrama, Masjid, Kantor, MCK, Ruang Belajar, Perpustakaan dan Lapangan Olahraga.

Yayasan Minhajussalihin Ponpes Darul Istiqamah Biroro dengan visi, Menjadikan Pondok Pesantren sebagai Lembaga Pendidikan dan Dakwah, Sekaligus sebagai wadah pengkaderan dalam melahirkan generasi muda Rabbani yang berpendidikan, Berakidah, Berakhlak mulia dan bertanggung jawab.

Selanjutnya, Misi Ponpes Darul Istiqamah Biroro, Memberikan pemahaman ilmiah terhadap nilai nilai kebenaran Islam dari Al-Qur’an, Yang bersih dari sikap taassub, Bodoh dan asal asalan, Dengan menanamkan kesadaran dan keikhlasan dalam beragama, Beribadah dan beramal sholeh, Serta menumbuhkan semangat dan keberanian dalam melakukan amar ma’ruf nahi mungkar, Kemuliaan Islam dan penegakan syariat Ilahiyah.

Adapun syarat pendaftaran di Ponpes Darul Istiqamah Biroro, Photo Copy Ijazah terakhir atau SKL 3 Lembar, Photo Copy Kartu keluarga, Akta kelahiran, Photo Copy KTP Orang tua / Wali masing masing 3 lembar, Photo Close up warna berlatar biru, Ukuran 3X4: 3 lembar, Dan Photo Copy KIP atau Surat keterangan tidak mampu, Untuk informasi dan Pendaftaran, Hubungi: Uztadz Basri : 0823-4845-4203.

” Ingin Mondok, Ayoo Ke Pesantren,, Pesantren Ku Kereen”.

(Team Solider Group)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *