Jaga Kebugaran Tubuh, Kapolres Tapsel Gowes Bareng Personel

Daerah377 Dilihat

Reformasiaktual.com//TAPANULI SELATAN-Disela kesibukannya menjaga suasana Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Roman Smaradhana Elhaj, tak lupa meluangkan waktu untuk berolahraga.

Seperti halnya pada Minggu (22/5/2022) pagi, Kapolres bersama Kasat Lantas, AKP Sofyan H Nasution, dan personel lainnya, bersepeda atau gowes bareng.

Kegiatan dimulai sekira pukul 06.30 WIB dengan rute diawali dari Mako Polres Tapsel di Kota Padangsidimpuan menuju Aek Sijorni di Desa Aek Libung, Kecamatan Sayur Matinggi. Adapun jarak tempuh yang harus dilalui, yakni berkisar 33 Km.

Sekira pukul 08.16 WIB, Kapolres bersama rombongan tiba di Aek Sijorni. Di sana, Kapolres dan rombongan sempatkan diri untuk sarapan bersama. Usai sarapan, Kapolres dan rombongan renang bersama.

Kata Kapolres, selain menjaga kebugaran serta memperkuat imun tubuh, gowes barang itu juga merupakan sarana dalam memelihara kekompakan dengan personel disela bertugas. Selain itu, dengan gowes bareng, dirinya juga bisa melihat langsung situasi Kamtibmas dari dekat.

“Gowes bareng juga bisa dijadikan sebagai sarana untuk me-refresh diri agar lebih semangat lagi dalam bertugas,” ungkap Kapolres.

 

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *