DANJEN PUSDIKLATPASSUS . BRIGJEN TNI AGUS SASMITA . BUKA INDOOR SKYDIVING CHAMPIOSHIP. 2022

TNI/Polri840 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//KAB.BANDUNG BARAT- Komandan PusdiklatPassus Batujajar, Brigjen TNI Agus Sasmita,membuka kejuaraan Indoor Skydiving Championship 2022,bertempat di markas PusdiklatPassus Batujajar, Kabupaten Bandung Barat,Jumat 20/5– 2022.

Dalam sambutannya Komandan PusdiklatPassus Batujajar,Brigjen TNI Agus Sasmita mengatakan,Salam olah raga, salam sehat, komando!!,Atas nama Danjen Kopassus, suatu kehormatan bagi kami kepada semua tamu undangan dalam rangka kejuaaraan Indoor Skydiving di PusdiklatPassus Batujajar.

“Disamping untuk memeriahkan hari jadi kopassus yang ke-70,kejuaraan ini juga mengenalkan olahraga Skydiving kepada masyarakat dan juga menemukan bibit bibit baru para atlet, ” ujarnya

Agus menambahkan bahwa Kegiatan kejuaraan ini menciptakan sinergitas antara TNI, polri, dan masyarakat.

Agus juga berharap Kopassus dapat berkontribusi bagi para atlet dalam prestasi di Nasional atau Internasional.

“Melalui kejuaaraan ini Kopassus kembali mengaktifkan silahturahmi kita bersama, “katanya.

Karena selama 2 tahun, Kita dilanda Pandemi Covid-19, Baru dalam kesempatan ini kita dapat bersilahturahmi dan kejuaraan ini tetap dalam prokes kesehatan yang ketat,”ujarnya

“Saya ucapkan terimakasih kepada para sponsor, sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan, “katanya.

Agus mengatakan bahwa kejuaraan ini adalah dalam rangka memperingati HUT Kopassus yang ke-70,bukan hanya bagi anggota Kopassus, tetapi bagi semua masyarakat Indonesia, Pungkasnya

Sementara menurut ketua DPRD provinsi Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn), Taufik Hidayat, SH. MH mengatakan, Kejuaraan ini sangat luar biasa.

“Penjaringan atlet sampai ke tingkat dunia,kejuaraan ini yang pertama, makanya harus kita Suport, ” tegasnya

Sedangkan Presenter kenamaan, Coki Sihotang,mengapresiasi kejujuran Indoor Skydiving yang diselenggarakan oleh Kopassus.

Menurutnya tidak mudah untuk melakukan olahraga Skydiving dan baru pertama di selanggarakan di Indonesia.

Kejuaraan ini diikuti oleh 139 atlet ,Dihadiri oleh perwakilan dari tiga matra TNI, POLRI, Ketua DPRD provinsi Jawa Barat, Ketua KONI Jabar dan undangan lainnya.

 

( Abr )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *