Hadir Halal Bi Halal Simongklang, Bupati Ajak Bersinergi Membangun Pemalang

Kepala Daerah394 Dilihat

๐—ฅ๐—ฒ๐—ณ๐—ผ๐—ฟ๐—บ๐—ฎ๐˜€๐—ถ๐—ฎ๐—ธ๐˜๐˜‚๐—ฎ๐—น.๐—ฐ๐—ผ๐—บ//Pemalang (JATENG)- Bupati-Wakil Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo-Mansur Hidayat, menghadiri Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh Paguyuban Kepala Desa Kabupaten Pemalang (Simongklang), Selasa (24/5/2022) di Ballroom Hotel Regina, Petarukan Kabupaten Pemalang.

Momentum Halal Bi Halal itu, dalam rangka mempererat tali silaturahmi guna menyambung tali persaudaraan antara Kepala Desa dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Pemalang pasca hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah, yang di hadiri Dandim 0711/Pemalang, Kapolres, Ketua DPRD Pemalang, Jajaran OPD Pemalang, Serta Camat Se-Kabupaten Pemalang.

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyambut baik dengan dilaksanakannya acara Halal Bihalal. Menurutnya, Halal Bi Halal selain sebagai ajang silaturahmi, juga sebagai wadah untuk saling bertukar ilmu dan pengalaman, khususnya bagi kepala desa dalam rangka memajukan desanya masing-masing.

“Manfaatkanlah setiap momen berkumpul seperti ini untuk saling berkomunikasi, berbagi ilmu, dan pengalaman kepada rekan-rekan sesama profesi. Dengan begitu setiap pembangunan akan merata dan lebih berkesinambungan,โ€kata Bupati.

Selain itu, Bupati juga mengajak semua kepala desa yang hadir untuk bersinergi bersama-sama membangun Kabupaten Pemalang, serta mendukung program pemerintah Kabupaten Pemalang terkait dengan Desa Sinergi, Desa Wisata, Desa Digital dan Kota Industri.

“Adanya industri berkembang di perdesaan, maka perekonomian masyarakat bisa meningkat, sehingga Koin (Kota Industri) bisa berganti nama Kain (Kampung industri),” tuturnya.

Lebih lanjut, Bupati yang akrab disapa Mas Agung juga menyampaikan untuk wilayah Pemalang Selatan di Kecamatan Pulosari sudah kami resmikan Tandonย air sehingga kesulitan air yang ada di wilayah Pemalang selatan bisa teratasi.

“Harapan kami kedepan bersama-samaย  membangun Pemalang dengan pengelolan potensi- potensi yang ada di desa masing masing, karena Pemalang miliki segalanya, Potensi Wisatanya, Pertaniannya dan bermacam-macam ragam budayanya,”pungkas Mas Agung

Sementara Kepala Desa Saradan, Heri yang mewakili Ketua Simongklang Kabupaten Pemalang dalam kegiatan yang sama mengatakan, “Kami semua salingย  berkomitmen, saling komunikasi, saling bekerja sama untuk terwujudnya Pemalang Aman, juga Empat program unggulan Bupati Pemalang terkait dengan Desi, Dedi, Dewi dan Koinย  terlaksana, “pungkas Heri

 

(USMAN-RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *