Pastikan Berjalan Aman, Personel Polres Tapsel Gelar Pengamanan Kunjungan Danrem 023/Kawal Samudera

TNI/Polri368 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//TAPANULI SELATAN-Guna memastikan suasana berlangsung aman dan kondusif, jajaran personel Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), dalam hal ini Polsek Batang Toru, sukses melakukan pengamanan kunjungan Danrem 023/Kawal Samudera (KS), Kolonel Inf Doddy Triwinarto ke Areal PT Agincourt Resource (AR), Rabu (25/5/2022) pagi.

Kapolsek Batang Toru, AKP Tona Simanjuntak, menjelaskan, setiba di lokasi PT AR di Kelurahan Aek Pining, Kecamatan Batang Toru, Danrem dan rombongan disambut Manager Security, Jerey K.

Saat itu, kata Kapolsek, Danrem dan rombongan lakukan swab antigen di Klinik PT AR, selanjutnya menuju Sopo Nauli. Di Sopo Nauli, Danrem dan rombongan disambut General Operation Manager (GOM) PT AR, Rahmat Lubis.

“Di mana, GOM PT AR memaparkan terkait proyek Obvitnas di PT AR,” jelas Kapolsek.

Kemudian, Danrem dan rombongan menuju Gold Room atau lokasi pengolahan tambang emas. Di sana, Danrem lakukan pengecekan pengolahan emas. Kegiatan juga dihiasi dengan sesi foto bersama.

Sementara itu, Danrem dalam kunjungannya mengucapkan terimakasih ke manajemen PT AR atas sambutannya. Dengan terlaksananya kegiatan itu, menurutnya merupakan satu kehormatan.

Danrem mengaku bangga atas hadirnya PT AR di Sumatera Utara. Pihaknya juga mengucapkan terimakasih ke segenap personel TNI-Polri yang melakukan tugas pengamanan di PT AR.

“Intinya, kami mendukung penuh kegiatan pertambangan di PT AR ini. Dan mudah-mudahan, PT AR semakin maju ke depan,” tandasnya.

Tampak mendampingi Danrem 023/KS antara lain, Kasi Intel Letkol Inf Budi dan Dandenpom Sibolga Letkol CPM Hendi Kurniadi.

 

AKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *