Pemerintah se- Kecamatan Jayapura OKU Timur Gelar Halalbihalal

Rohani/Agama257 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//OKU TIMUR- Jajaran Pemerintah se Kecamatan Jayapura Kabupaten OKU Timur Bersama MWC NU mengelar kegiatan Halalbihalal bertempat di kantor Desa Bunga Mayang kecamatan Jayapura kabupaten OKU Timur provinsi Sumatera selatan pada rabu 25/05/2022.

kegiatan di hadiri langsung Bupati OKU Timur H.Lanosin.ST yang di wakili Asisten 1 Setda OKU Timur Drs.Dwi Suprayitno, Camat Jayapura Sugiyarto.SE.MM, Kades Bunga Mayang Ibin Ayuman, Pengurus MWC NU, para kades se kecamatan Jayapura serta 176 tokoh agama dan masyarakat di kecamatan Jayapura.

Asisten 1 Setda OKU Timur Drs. Dwi Suprayitno Mengatakan,” Bahwa saya selaku Asisten 1 pemkab OKU Timur yang mewakili bapak bupati menyampaikan”, salam kangen dari bupati OKU Timur untuk para tokoh dan masyarakat yang ada di kecamatan jayapura” Minal aidin wal’faizin Mohon maaf lahir bathin, kata asisten 1.

pada saat ini dalam kegiatan ini beliau belum bisa hadir di hadapan kita semua, karena bupati lagi menghadiri kegiatan di puslatpur, tambah Dwi.

Dwi yang mewakili bupati OKU Timur juga menambahkan” semoga dalam pertemuan kegiatan kita ini dapat menjalin ukhuwah islamiah dan selalu terjaga kerukunan umat, tandasnya.

pada kessmpatan yang sama camat jayapura Sugiyarto.SE.MM Mengatakan,” camat selalu siap Mensupport kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan ini di kecamatan Jayapura, ujarnya.

Di kesempatan itu juga kades Bunga Mayang Ibin Ayuman selaku panitia menambahkan,” bahwa ini adalah suatu kehormatan bagi kita dapat berkumpul dengan orang-orang hebat dan orang-orang sholeh, ucap kades ibin.

Semoga pada kesempatan halal bil halal ini selalu dapat mempererat silaturahmi kita, kata ibin.

kesempatan itu juga pengurus NU ustadz Zainudin mengatakan,” bahwa sinerginya para ulama dan umara dapat mempercepat tercapainya tujuan bersama.

Giat acara halal bil halal di isi dengan ceramah ke agamaan yang di bawakan oleh ustadz Nur Wahid (Rois NU) di lanjukan pembentukan Forum Persatuan masyarakat Jayapura serta Do’a bersama oleh Ustadz Akhmad Jamaludin.

 

Krisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *