PMII Komisariat Assholeh Pemalang Gelar PKD

Daerah506 Dilihat

𝗥𝗲𝗳𝗼𝗿𝗺𝗮𝘀𝗶𝗮𝗸𝘁𝘂𝗮𝗹.𝗰𝗼𝗺//Pemalang (JATENG)-Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Assholeh Pemalang, menggelar Pelatihan Kader Dasar (PKD) tahun 2022, pada Kamis (26/5/2022) bertempat di Pondok Pesantren Darunnajah Asemdoyong Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang.

Ketua Panita, Taufik mengatakan bahwa pelaksanaan PKD kali ini diikuti oleh peserta dari Pemalang & Pekalongan.

“Total ada 4 Komisariat mengikuti antaranya Komisariat Assholeh Pemalang, Ki Patih Sampun Pemalang, Ki Ageng Sedayu dan dari Kampus UMPP, ” kata Taufik.

Sementara itu, Fatoni Ketua Komisariat Assholeh dalam sambutannya mengatakan bahwa PKD Tahun 2022 ini merupakan pelaksanaan yang ke 3 kalinya dengan mengusung tema Merealisasikan Kader Mujahid yang Berintregitas, Loyal, Profesional dan Komitmen terhadap PMII.

“Harapan dari pelaksanaan PKD ini mencetak kader yang profesional sesuai dengan bidang nya masing dan loyal terhadap PMII” Ujar Fatoni

Ketua Cabang PMII Pekalongan, Muhibin dalam sambutannya menuturkan PKD ini merupakn jenjang kaderisasi formal tingkat ke 2 setelah pasca 6 Mapaba, dan para dipersiapkan untuk menjadi motor penggarak dalam orgaisasi.

” Tidak semua bisa mengikuti PKD ini, maka manfaatkan sebaik mungkin dalam mengikuti kegiatan dan fahami betul setiap materi yang disampaikan agar bisa diterapkan dikomsat masing-masing,” ujar Muhibin

 

(USM/IRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *