Pemdes Barugbug Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang Salurkan BLT (DD) Kepada 109 KPM

Daerah611 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Karawang- Pemerintah Desa Barugbug kecamatan jatisari kabupaten Karawang Salurkan BLT DD kepada 109 keluarga penerima manfaat ( KPM ) sebesar Rp 900.000 untuk tahap 2, Bulan 4-5-6 Tahun anggaran 2022 pada hari Rabu 08/06/2022.

Kegiatan pembagian BLT DD, Turut hadir Babinsa dari koramil jatisari dan Bhabinkamtibmas polsek Jatisari ,Beserta aparatur desa Dan Masyarakat penerima BLT DD.

Penyaluran BLT ini merupakan realisasi peraturan presiden nomer 104 tahun 2021 serta peraturan kementrian desa nomer 7 tahun anggaran 2021,yang mengatur tentang alokasi penggunaan dana desa ( DD ) pada tahun 2022 dimana ketentuan penggunaan dana desa disebutkan sekitar 40% di gunakan untuk bantuan lansung tunai ( BLT).

“Eman Sulaeman Selaku kepala Desa Barugbug kecamatan jatisari kabupaten Karawang, Dalam pelaksanaan pembagian BLT DD langsung tunai ini, kita salurkan kepada masyarakat yang layak untuk menerima BLT DD tersebut Dan insya allah Tepat sasaran karena kita juga saat penyaluran Di dampingi babinkamtibmas polsek Jatisari Dan Babinsa dari koramil Jatisari ujarnya.

“Eman Sulaeman berharap agar masyrakat yang telah menerima BLT bisa memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik untuk kebutuhan keluarga.

Di sela usai dalam pembagian BLT tersebut salah satu warga desa Barugbug kecamatan jatisari kabupaten Karawang, mengucapakan banyak trima kasih kepada pemerintah pusat melalui pemerintah desa yang telah memberikan BLT DD kepada warga desa Barugbug dan Alhamdulillah dapat membantu perekonomian warga, semoga bantuan ini menjadi amal ibadah pemerintah pusat, khususnya pemerintah Desa Barugbug ”, ucapnya

 

JENAL ALVIANSYAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *