Polsek Padang Bolak Kawal Unras di Kejari Paluta

Daerah327 Dilihat

Reformasiaktual.com//PADANG LAWAS UTARA-Sejumlah personel Polsek Padang Bolak, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), tampak siaga mengawal jalannya aksi unjuk rasa dari massa yang tergabung dalam DPP BIMA Tabagsel, Kamis (9/6/2022) siang di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Padang Lawas Utara (Paluta).

Massa mengorasikan terkait kejanggalan pelaksanaan pelatihan aparatur desa TA 2022 Kabupaten Paluta yang tertampung di APBDes masing-masing desa. Usai berorasi, massa diterima oleh Kasi Intel Kejari Paluta, Hendri Dolok Tambunan.

Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar, menyatakan, pihaknya menyiagakan personel sebagai upaya dalam rangka menjaga penyampaian aspirasi supaya tetap berjalan aman dan kondusif. Kata Kapolsek, hingga berakhirnya aksi tersebut, saat ini situasi Kamtibmas terpantau aman dan kondusif.

“Hari ini, personel Polsek Padang Bolak melakukan pengawalan, agar aksi Unras dari adik-adik mahasiswa DPP BIMA Tabagsel. Kita bersyukur, proses pengawalan aksi berlangsung lancar dan kondusif,” kata Kapolsek.

 

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *