Lahirkan Generasi Muda Qur’ani, Ponpes Darul Istiqamah Puce’e, Gelar Wisuda Santri Tahun 2022

Daerah675 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Kab. Sinjai, (Sulsel)- Dalam rangka melahirkan generasi Qur’ani, Pesantren Darul Istiqamah Cabang Puce’e kembali akan melepas 22 Santri pada pelaksanaan Wisuda Santri, 26 Juni 2022 mendatang.

Ditengah-tengah problematika pemuda hari ini, Dimana kita menyaksikan kondisi generasi kita terancam dengan budaya negatif, Entah itu pengaruh game, Media sosial maupun lingkungan yang begitu memperihatinkan.

Sementara generasi yang buruk, Tentu pula akan menjadi pengaruh pada peradaban negara di masa mendatang. Oleh karena itu, Pondok Pesantren Darul Istiqamah cabang Puce’e, Sebagai Lembaga Pendidikan dan Dakwah berupaya dan berikhtiar melahirkan generasi inspiratif dengan karakter Qur’ani, Yang akan menjadi Pemuda inspirasi di tengah-tengah pemuda lainnya, Memberi manfaat sebesar-besarnya bagi keluarga, Masyarakat, Agama, Bangsa dan negara.

Sebab itu, Wisuda Santri 2022 ini dilaksanakan sebagai prosesi pelepasan para Santri yang Insyaa Allah akan diselenggarakan di Gedung Aula Pondok Pesantren Darul Istiqamah Cabang Puce’e pada hari Ahad, 26 Juni 2022 mendatang, Serta turut dirangkaikan dengan Wisuda Santri Program Tahfidz pada setiap tingkatan Usia dan diseluruh cabang binaan Pondok Pesantren Darul Istiqamah Cabang Puce’e.

Kita semua berharap, Melalui pendidikan dan pembinaan yang intensif ini, Pondok Pesantren Darul Istiqamah Cabang Puce’e dapat turut andil dalam perbaikan generasi hari ini dan dimasa mendatang. Semoga Allah memberkahi segala niat dan amal baik yang kita upayakan bersama. Barakallahi fikum.

(Team Solider Group)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *