HMJ IAT UIN Datok Rama Palu dan FKMTHI, Gelar Acara Ngopi

PENDIDIKAN361 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Kota Palu, (Sulteng)- Himpunan mahasiswa jurusan Ilmu Al Qur’an dan Tafsir Universitas Islam Negeri Datokrama Palu berkerjasama dengan forum komunikasi mahasiswa tafsir hadits wilayah sulawesi berkolaborasi dalam menyelenggarakan ngobrol pintar (Ngopi) via Google meet, Kemarin Jum’at, (10/06/2022).

Dengan memfokuskan pembahasan tentang bagaimana peran mahasiswa ilmu Al Qur’an dan Tafsir mengambil peran dalam membumikan Al-Quran khususnya di tanah Sulawesi.

Narasumber yang di hadirkan dalam kegiatan kali ini adalah Muh. Alimin, S. Ag yang menjabat sebagai koordinator wilayah Forum komunikasi mahasiswa tafsir hadits wilayah Sulawesi.

Acara ini juga menghadirkan narasumber Saleh Putra, S.Ag, Demisioner kordinator wilayah Forum komunikasi mahasiswa Tafsir Hadits wilayah Sulawesi Tahun 2018-2019.

Muh Yasin, Ketua himpunan mahasiswa jurusan Ilmu Al Qur’an dan Tafsir Universitas Islam Negeri Palu mengatakan bahwa, Disamping kegiatan ini memberikan pemahaman tentang keharusan kita mengambil peran juga sebagai ajang silaturahmi mahasiswa tafsir hadits se Indonesia.

 

(Team Solider Group)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *