Menderita Asam Lambung Tak Kunjung Sembuh, Lensia di Pemalang Ditemukan Gantung Diri

Daerah240 Dilihat

Gambar Ilustrasi

Reformasiaktual.com,Pemalang//JATENG-Diduga akibat sakit lambung menahun tidak kunjung sembuh, seorang lensia bernama Warni (77) ditemukan tewas gantung diri dirumahnya di Dukuh Sikemplang, Desa Watukumpul, Kecamatan Watukumpul, Kabupaten Pemalang, Jum’at (10/6/2022).

Dari informasi diterima Reformasiaktual.com, yang mengetahui pertama kali korban gantung diri adalah kerabatnya yang bernama Jazuli (39) saat hendak memasuki rumah korban. Saat itu, korban (Warni) ditemukan dalam kondisi terjatuh dilantai dan kondisi leher terjerat tali nilon.

Terkait kejadian tersebut, Kapolsek Watukumpul Iptu Edy membenarkan peristiwa tersebut dan menuturkan, di lokasi kejadian korban ditemukan kursi kayu setinggi 40 cm yang diduga untuk memanjat. Korban dinyatakan meninggal dunia dengan bekas jeretan tali tali di leher korban serta luka memar diatas pelipis kanan akibat benturan.

“Berdasarkan dari keterangan keluarga, korban menderita sakit lambung menahun dan sempat tidak mau makan. Sudah putus asa dengan sakit dideritanya. Keluarganya sudah melakukan pengobatan namun tak kunjung sembuh,”ujar Iptu Edy

Lebih lanjut, Iptu Edy mengatakan, keluarga korban sudah menyatakan menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak akan menuntut kepada siapapun.

“Atas pernyataan tersebut, jenazah korban akan segera dimakamkan.” tutupnya.

(USMAN-RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *