MILANGKALA KABUPATEN BANDUNG BARAT  KE- 15,DIGELAR DI KECAMATAN SAGULING DAN  DIHADIRI PLT HENGKI KURNIAWAN

Entertainment476 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//BANDUNG BARAT- Dengan menyambut Hari Jadi Kabupaten Bandung Barat (KBB) ke 15, Pemerintah Kecamatan Saguling beserta jajaran menggelar acara Sunatan Masal dan beberapa kegiatan lainnya, pada Sabtu  11/06/2022.

Acara tersebut digelar di halaman kantor Kecamatan Saguling yang bertempat di Desa Cipangeran ,secara tersebut berlangsung meriah dan di sambut antusias oleh pihak masyarkat setempat maupun dari  luar yang berdatangan.

Dalam acara tersebut turut hadir  Plt Bipati  KBB Hengky Kurniawan, dan 6 Kepala Desa se Kecamatan Saguling serta dari pihak Kepolisian, Koramil, dan tamu undangan lainnya.

Menurut Camat Saguling Asep Jarkasih saat di wawancarai oleh media mengatakan, “meskipun dengan berbagai keterbatasan, namun hal itu tidak menjadi kendala bagi Kecamatan Saguling untuk tetap memeriahkan acara Hari Jadi Kabupaten Bandung Barat ke 15 tahun ini,”tutur Camat Saguling.

Selain itu, Asep Jarkasih sebagai Camat Saguling, mengucapkan  selamat hari jadi untuk Kabupaten Bandung Barat yanv ke 15 tahun , semoga kedepannya lebih baju dan sukses, ucapnya.

Camat pun berharap kepada Pemerintah KBB dengan Miladnya yang ke-15 tahun dari sejak berdirnya KBB hususnya untuk pemerintah tingkat Pemkab, kami berharap untuk meningkatan dalam hal infrastruktur dan sumber daya manusia yang lebih meningkat lagi,” harap Camat Saguling.

“Acara kegiatan Milangkala KBB di Kecamatan Saguling pun di isi dengan berbagai  kegiatan   seperti sunatan masal, jalan santai,dan bakti sosial,bazar,dan lainnya.

Sehingga acara yang dimulai dari pukul 08.00 sampai dengan selesai berjalan dengan kondusif .

 

(Ane.Nurgusari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *