KSO BASMAN dan KSO MTT Menjadi Sponsor Utama di Ajang Tournamen Bahari Cup 3

Olahraga347 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Konawe Utara(Sultra)-  Perusahaan pertambangan nikel Kerjasama Operasional Mandiodo Tapunggaya Tapuemea (KSO-MTT) yang bekerjasama dengan PT. Antam Tbk di blok mandiodo, bersama pengusaha lokal KSO-BASMAN, menjadi sponsor bola Futsal Karang Taruna Jum’at 10 Juni 2022.

Adapun, dukungan serta komitmen tersebut dinyatakan dengan menjadi “Orang Tua Angkat sekaligus Sponsor Tunggal” dalam ajang bergensi ‘Turnamen sepak bola Futsal Bahari Cup 3 Desa Mowundo Kecamatan Molawe Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dalam kesempatan itu, pengusaha lokal asal Desa Mandiodo (Desa Lingkar Tambang) ini meminta kepada panitia pelaksana kegiatan tersebut, agar terus memberikan motivasi kepada pemuda Konawe Utara, untuk menjadikan ajang bergensi itu menjadi wadah pemersatu dalam menjalin tali silaturahmi.

“Saya siap untuk menjadi sponsor tunggal bagi tim sepak bola futsal mendatang. Jadi, yang jelas, saya akan memberikan terus suport untuk masa depan olahraga yang bergengsi seperti ini.” Ucap Basman.

Tokoh pemuda Molawe inspiratif yang menyandang gelar “KSO-BASMAN“ ini, sangat antusias saat mendengarkan kehadiran KSO-MTT ikut berkontribusi mendukung penuh untuk membina anak-anak bangsa dalam menggapai prestasi mereka dimasa mendatang, khususnya Karang Taruna Kabupaten Konawe Utara.

“Mari, sama-sama kita dukung anak-anak kita bertanding. Berikan support untuk mereka agar mereka mampu berjuang untuk mengharumkan nama daerah. Perjuangan anak-anak harus kita dukung penuh, agar mereka selalu bersemangat untuk latihan dan bertanding,” lanjutnya.

Pj. Kepala Desa Mowundo Naniatin S.pd, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan pengusaha lokal KSO-BASMAN dan KSO-MTT, sehingga sukses pelaksanaan kegiatan turnamen sepak bola futsal BAHARI CUP 3 tahun 2022 ini.

“Saya mengucapkan kepada KSO-BASMAN dan KSO-MTT dan beberapa sufort dari berbagai pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu, yang telah berkontribusi terhadap kegiatan tersebut, dengan anggaran Rp. 46.000.000.” sambutannya saat penutupan turmanen sepak bola futsal Desa Mowundo.

Melalui ketua panitia Sofian Saad, menyampaikan, program kerja tahunan karang taruna bahari cup 3 Desa Mowundo di mulai tanggal 25 mei sampai 10 juni 2022, dilaksanakan dilapangan Desa Mowundo.

Adapun peserta yang ikut berpartisifasi berasal tim karang taruna sekabupaten konawe utara, yang terdiri dari 42 tim sepak bola fusal.

Dengan waktu 15 hari bertanding, muncul 4 tim sepak bola futsal ke babak pinal, dan memperoleh masing-masing juara sebagai berikut.
Juara ke-1 dari karang taruna MANDARA Desa Bandaeha mendapatkan hadiah, Rp. 5.000.000 + medali + Tropi Tetap + Tropi Bergilir.
Juara ke-2 dari karang taruna BAHARI Desa Mowundo mendapatkan hadiah Rp.4.000.000 + medali+ tropi.
Juara ke-3 karang taruna BAYU REKSA dari kelurahan Tinobu mendapatkan hadiah Rp. 3.000.000 + medali + tropi.
Juara ke-4 karang tarunan BINTANG MUDA dari Desa Tetelupai mendapatkan hadiah Rp. 2.000.000 + tropi.

Ditambah lagi pemberian kepada nominasi pemain terbaik atas nama kepada Iskandar Saad dari karang taruna BAHARI desa Mowundo dan nominasi top score atas nama Maslun dari karang taruna BINTANG MUDA dari Desa Tetelupai.

( Lheo )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *