Polres Tanjung Balai rilis Karya Seni Tugu Knalpot Brong 

TNI/Polri650 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI,- Kapolres Tanjung Balai AKBP TRIYADI, S.H., S.I.K pada hari Senin, 20 Juni 2022 Pukul 08.30 Wib, Rilis Karya Seni Tugu Knalpot Brong berbentuk Ikan Mas Koki dan Bentuk Sepeda Motor hasil pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2022  bertempat di depan Gerbang Polres Tanjung Balai.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Tanjung Balai didampingi oleh Waka Polres Kompol Jumanto, S.H., M.H dan Kasat Lantas AKP HW. Siahaan serta PJU Polres Tanjung Balai.

Menurut Kapolres Tanjung Balai, “bahwa Selama ini Knalpot Brong hasil Penindakan dimusnahkan atau dipotong oleh Pemiliknya, Namun kali ini Polres Tanjung Balai membuat inovasi menjadi karya seni Anak Kota Tanjung Balai menjadi berbentuk ikan Mas Koki dan Bentuk Sepeda Motor yang maksud dan tujuannya untuk menjadi pengingat bagi warga agar tidak menggunakan Knalpot Brong pada kendaraannya”, ujar Kapolres.

“Semoga dengan adanya tugu Knalpot Brong ini Warga tidak menggunakan Knaltpot Brong yang tidak sesuai dengan kelengkapan Standar kendaraannya karena disamping melanggar Peraturan perundang Undangan juga  membuat kebisingan yang dapat mengganggu kenyamanan warga lainnya
yang mungkin sedang beristirahat atau yang sedang melaksanakan ibadahnya”, kata Kapolres mengakhiri.

S T H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *