Resmikan Festival Gurita: Bupati Kaur Senyum Berseri-Bersi Kab.Kaur Meraih Rekor Dunia MURI

Daerah710 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Kaur(Bengkulu)-Dalam acara Resmi Festival Gurita di pantai pengubaian Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu yang lasung diresmikan Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH. Pemda kabupaten Kaur memecahkan rekor Dunia dengan memasak 10.500 tusuk Gurita yang mendapat atau merai Piagam Dunia MURI. 22/6/2022.

Dari 15 kecamatan sekabupaten kaur melaksanakan dan mesajikan sateh gurita dalam acara Festival Gurita di pantai pengubaian kabupaten kaur merai
memecahkan rekor dunia dengan memasak sate sebanyak 10.500 tusuk dan Pihak Tim MURI telah melakukan penghitungan sajian sate gurita dengan jumlah total keseluruhan 10.500 tusuk.

Dengan menerima dan lasung diserahkan oleh Tim Muri, Piagam Perhargaan Rekor Dunia Muri ke Bapak Bupati Kaur H. Lismidianto, S.H., MH. Hal ini di ucapan nya,” terima kasih kepada semua yang telah ikut berkontribusi dalam Festival Gurita dan Surfing Competitions menurutnya, Kabupaten Kaur terkenal dengan keindahan pantai dan pesona alamnya serta ciri khas budaya dan makanannya yaitu Sate Gurita,” ucap Bupati

“Terima kasih juga kepada pihak MURI yang telah hadir dari Jakarta ke Kabupaten Kaur untuk mencatat sekaligus memberikan penghargaan Rekor Dunia MURI sebagai sajian sate gurita terbanyak,” tutup Bupati Kaur (dengan senyum berseri-seri).

Acara Festival gurita di pantai Pengubaian kabupaten kaur hadir Bupati Kaur H.Lismiduanto.SH.MH. serta Ibu Bupati Hj.Ely Lisnidianto, Wabup kaur herilian muhrim serta nyonya, Ketua tiga DPD-RI Sultan Bachtiar Najamudin, Anggota DPR-RI Hj.Dewi Coryati, Kapores Kaur, perwakilan dari menteri pariwisata, kadis Disparpora provinsi bengkulu, seluruh OPD, seluruh camat, tokoh masyarakat, Tim Muri jakarta.(22/6/2022)

(Aidil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *