Cegah Balap Liar Satlantas Polres Tanjung Balai Melaksanakan Patroli dan Penjagaan

TNI/Polri613 Dilihat

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI
Dalam rangka Operasi Patuh Toba 2022 Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjung Balai melaksanakan kegiatan patroli dan penjagaan guna mencegah balap liar dan ugal-ugalan, Rabu s/d KamisTanggal 22 s/d 23 Juni 2022, sekitar Pukul 22.00 Wib s/d Pukul 04.00 Wib di beberapa lokasi wilayah hukum Polres Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K, melalui Kasat Lantas Polres Tanjung BaIai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan “Lokasi atau tempat dilaksanakannya kegiatan adalah Jalan Lingkar Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai. Jalan Lingkar Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai. Jalan Sudirman Bundaran PLN Kota Tanjung Balai. Jln.Sei Raja (Bondang) Kota Tanjung Balai,” Kata Kasat.

“Adapun hasil dari giat yang dilaksanakan tercipta situasi Kamseltibcar yang kondusif. Masyarakat merasa aman dan nyaman saat melintas di Jln.Lingkar Utara Kec.Teluk Nibung, Jln.Lingkar Kec.Sei Tualang Raso ,Jln. Sudirman Bundaran PLN  dan Jl.Sei Raja (Bondang) Kota Tanjung Balai,” Tambahnya.

“Sejak dilaksanakan kegiatan patroli dan penjagaan tidak ditemukan adanya aktivitas balap liar dan masyarakat mengucapkan terimakasih serta mendukung Polri untuk melakukan penindakan terhadap aksi balap liar,” Ucap HW. Siahaan mengakhiri.

Amatan dilapangan Personil Satlantas Polres Tanjung Balai yang melaksanakan giat patroli dan penjagaan adalah Kasat Lantas Polres Tanjung BaIai AKP Hotlan Wanto Siahaan didampingi juga oleh Kanit Regident Satlantas dan Personil Satlantas Polres Tanjung Balai.

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *