Lurah Banta Bantaeng Ady Mulyadi Undang RT/RW di Wilayahnya, Ini yang Dibahas

Daerah997 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Makassar(Sulsel)- Demi mensukseskan program lorong wisata (longwis) Pemerintah Kelurahan Banta Bantaeng, Kecamatan Rappocini makin giat berbenah, hal ini terlihat saat Lurah Banta – Bantaeng, Ady Mulyadi Jacob mengundang seluruh RT dan RW yg berada wilayah Lorong Wisata dalam rangka mendukung program Lorong Wisata.

Program “Longwis” ini merupakan salah satu program strategis Pemkot Makassar yang harus kami sukseskan, maka dengan itu kami intensifkan koordinasi dengan masyarakat termasuk para ketua RT/ RW,” ungkap Ady Mulyadi, Jumat (01/06/2022).

Ady berharap kepada seluruh stake holder untuk turut bersama – sama mensukseskan lorong wisata ini karena dampaknya demi kesejahteraan masyarakat nantinya.

“Mariki semua turut andil dalam maksimalkan program longwis ini karena kalau bukan kita semua siapa lagi karena demi kesejahteraan kita bersama

Perlu diketahui warga atau masyarakat dikelurahan Banta – Bantaeng ini terlihat antusias menyambut program lorong wisata ini, salah satunya di lorong 4 Rw 5 antusias mendukung lorong wisata dengan menata dan mengecet lorong tersebut.

( Zul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *