Menggagas Program Peningkatan Pendapatan Asli Daerah(PAD) Pejabat Direksi PD Parkir Membentuk Tim Reaksi Cepat(TRC)

Daerah640 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Makassar (Sulsel)-Pejabat Direksi Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya Nikolaus Beni, bersama A Fadly Ferdiansyah menggagas program strategis untuk meningkatkan pendapatan.

Saat ini pihaknya telah membentuk Tim Reaksi Cepat (TRC) PD Parkir Makassar Raya untuk merealisasikan peningkatan kontribusi Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebesar Rp1,4 triliun rupiah.

“Saat ini PD Parkir Makassar telah membentuk tim untuk bekerja keras menata kembali parkiran sebagai pengelola. Upaya ini untuk membantu meningkatkan PAD Pemkot Makassar,” ujar Nikolaus Beni, Jumat, 24 Juni 2022.

Sejauh ini, PD Parkir Makassar Raya telah menjajaki kerjasama dengan beberapa badan usaha seperti rumah sakit, restoran dan hotel.

Kerjasama tersebut dalam hal PD Parkir Makassar Raya sebagai pengelola untuk percepatan penataan perusahaan daerah Kota Makassar.

“Sehingga peparkiran bisa terintegrasi dengan sistem yang ditentukan sebagaimana tertuang dalam visi-misi bapak wali kota dan Ibu wakil wali Kota Makassar,” ucapnya.

(*Zul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *