Acara Kenaikan Kelas dan Pelepasan Murid Kelas IV SD Negeri Palasari 01 Terkesan Mengharukan

PENDIDIKAN300 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//BOGOR- SD Negeri Palasari 01 Desa Mampir Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor. Sekolah itu saat ini tengah melaksanakan kenaikan Kelas dan Pelepasan 91 Siswa Kelas IV angkatan 2021/2022.

 

Acara tersebut di gelar di lokasi Sekolah, yang dihadiri oleh Kepala Sekolah, dewan guru, wali murid dan tentunya semua siswa serta tamu undangan lainnya ikut hadir merayakan acara tersebut.

 

Kepala Sekolah SD Negeri Palasari Adi S.Pd mengatakan” kegiatan ini pelepasan siswa kelas IV sudah kami biasa dilakukan setiap tahun, namun dua tahun Kemarin tidak dapat Dilaksanakan karena Masih situasi pandemi covid 19 di tahun 2020 dan 2021.” ucapnya.

Karena ntuk tahun ini situasi sudah mulai aman kembali, maka kegiatan ini dapat dilaksanakan walaupun masih dalam sekala kecil, belum dapat dilaksanakan seperti halnya pada saat sebelum pandemi ” Tambahnya.
Sementara itu Kepala Kekolah SDN Palasari 01 dalam sambutannya, berpesan ” jangan merasa puas dengan nilai dan prestasi yang di peroleh dan lebih lagi tingkatkan pada tahun pelajaran yang akan datang. Kepintaran dan kepandaian hendaklah senantiada di iringi dengan sifat ahlaqul karimah, agar ilmu yang di peroleh menjadi berkah untuk di masa depan kelak” ucapan dalam sambutanya.

Kepsek menambahkan “Selamat kepada siswa-siswi kami , semoga sukses, teruslah belajar ke jenjang berikutnya. Amalkan dan ambil kebaikan-kebaikan yang kalian dapatkan ilmu dari SDN Palasari 01 ini, terus mengukir prestasi di jenjang selanjutnya.
Jangan lupa jaga akhlaq kita di depan orang tua dan masyarakat di mana saja kalian berada, perlihatkan inilah lulusan Sekolah SDN Palasari 01 dengan sifat berakhlaq mulia.

 

Jangan lupa untuk menjalankan shalat dimanapun dan dalam keadaan bagai manapun. Teruslah bersama Al-Qur’an, dimanapun berada karena dengannya kita akan selalu selamat di dunia dan akhirat serta hidup menjadi nyaman adem tenteram,” pungkas Kepsek.

 

( Dedi Hermawan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *