AKTOR YANG MENJADI PLT BUPATI BANDUNG BARAT HENGKI KURNIAWAN DISAMBUT DENGAN MENAIKI SISINGAAN DI KECAMATAN CIHAMPELAS HUT KBB

Daerah285 Dilihat

Reformasiaktual.Com//BANDUNG BARAT-  Aktor yang kini menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan, tengah memperingati HUT ke-15 Kabupaten Bandung Barat (KBB). Ditemani sang istri, Sonya Fatmala, Hengky mendatangi setiap kecamatan untuk ikut berpartisipasi dalam rangkaian acara yang digelar bersama dengan warga setempat.

Pria 39 tahun itu mengikuti keseruan rangkaian, ” HUT Kabupaten Bandung Barat (KBB) dengan berbagai acara yang digelar di setiap kecamatan, selain Turnament Volly HK Cup 2022, Di Kecamatan Cihampelas memperingati hari jadi Bandung Barat ke -15 dalam kesempatan ini digelar juga pengukuhan ketua PPSI kecamatan Cihampelas. serta diisi dengan berbagai kegiatan seperti lomba gerak jalan, lomba tumpeng antar Desa se-kecamatan Cihampelas, lomba senam, dan lomba-lomba lainnya dengan hadiah yang menarik.
Selasa, ( 05 / 07 / 2022 ).

Pelaksana Tugas (Plt) Hengki Kurniawan di dampingi Camat Cihampelas, Jajang M. Noer, kedatangan Kang Hengky disambut dengan naiki sisingaan serta acara adat Sunda dan juga menampilkan pencak silat dari PPSI, Bandung Barat.

Pelaksana Tugas (plt), Bupati Bandung Barat,” Hengki Kurniawan dalam memberikan sambutannya,” Pemerintah itu seperti keluarga, kadang ada anggaran kadang tidak ada, makanya bila ada anggaran untuk Infrastruktur jalan jalan akan diperbaiki, dan perlu di ingat juga kepada Masyarakat harus memahami tentang kewenangan mengenai jalan,tuturnya.

Pagi ini kita diberikan kekuatan dan kesehatan oleh ALLAH SWT, saya menyampaikan rasa bahagia saya pada hari ini bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Cihampelas, dua tahun lebih dilanda Pandemi Covid-19, kita tidak bisa bersilaturahmi.
Ditahun yang ke-15 ini Kabupaten Bandung Barat, masih banyak kekurangan, mohon doanya pada semuanya, Pemerintah akan berupaya memperbaiki kekurangan, jalan-jalan yang ada di wilayah selatan akan diperbaiki.

Hengki Kurniawan orang no satu di Bandung Barat,” ucapkan selamat kepada ketua ppsi yang sudah di lantik,
Kalau bukan kita siapa lagi yang melestarikan budaya Sunda. Dengan bersama-sama kita gotong royong mari kita bangun Kabupaten Bandung Barat, karena Pemerintah tidak bisa sendiri, mari kita jaga persatuan dan kesatuan, jangan sampai ada perpecahan antara anak bangsa karena kita punya Pancasila, tutupnya.

( Dindin Boding R. A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *