Dalam Rangka Sukseskan Program Lorong Wisata, Pemkec Tamalate Berikan Dukungan ke Dinas Ketahanan Pangan

Daerah435 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Kota Makassar, (Sulsel)- Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Makassar, menggelar sosialisasi terkait penerapan lorong garden dan 5000 Lorong Wisata, sosialisasi ini dilaksanakan di Ruang Sipakabaji, Kantor Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Rabu, (16/02/2022).

Pada kegiatan sosialisasi ini dihadiri langsung Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Makassar, Muhammad Rezha, Camat Tamalate, Edwar Supriawan, Sekcam Tamalate, Emil Yudianto, serta Lurah se-Kecamatan Tamalate.

Berdasarkan info dari humas Kecamatan Tamalate bahwa dalam sosialiasi tersebut, disebutkan jika saat ini ada 10 titik di kecamatan Tamalate yang berpotensi untuk dikembangkan menjadi lorong wisata.

Perlu diketahui bahwa sosialisasi ini, merupakan bagian dari Program Pemerintah Kota Makassar, melalui Dinas Ketahanan Pangan yang disinergikan dengan Pemerintah Kecamatan dalam percepatan pemulihan Ekonomi melalui agrowisata, dengan melakukan pengembangan pada program Lorong Garden yang sudah berjalan selama ini yang kemudian juga dicanangkan hadirnya 5000 lorong wisata.

(*Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *