Warga dan Pemdes Muara Dua Giat Gotong Royong Perbaiki Jalan Berlubang

Daerah696 Dilihat

 

Lampung Utara//Reformasiaktual.com – Pemerintah Desa Muara Dua dan warga melakukan kegiatan bergotong royong untuk memperbaiki jalan berlumpur dan berlubang menuju perkebunan Milik Warga Desa Muara dua Kecamatan Abung Tinggi,kabupaten Lampung Utara.,yang dilaksanakan di dusun 1 jalan Talang pauh akses jalannya rusak berlumpur dan berlubang. Kegiatan perbaikan jalan tersebut dilaksanakan, Jumat (08/07/2022).

Dikatakan Kepala Desa Zamjami, giat gotong royong untuk memperbaiki jalan yang berlumpur Dan berlubang.
Ternyata Kepala dusun 1 mulai inisiasi dengan memperbaiki jalan yang berlumpur dan berlubang di jalan Talang pauh menuju perkebunan Milik Warga desa Muara dua.

“Alhamdulillah warga pun ikut aktif dan terlibat dalam kegiatan perbaikan jalan,” paparnya kepada media Reformasiaktual.com, Jumat (08/07/2022).

“Mudah-mudahan dengan kegiatan gotong royong ini akan menambah rasa memiliki terhadap desa dan akan menambah rasa persaudaraan, kekekuargaan dan persatuatuan masyarakat,” pungkasnya.

Dalam kegiatan gotong royong tersebut turut hadir Babinsa, jajaran BPD, aparatur desa Muara Dua Dan Segenab Warga Desa Muara Dua.

 

(Tabrani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *