Giat Rutin Tiap Tahun, Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Sembelih Hewan Qurban

Daerah193 Dilihat

 

REFORMASIAKTUAL.COM, Pemalang- Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang kembali menyembelih hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 M. Kali ini, sebanyak lima ekor sapi dan dua puluh tujuh ekor kambing. Minggu (10/7/2022).

Menurut Direktur Utama Perumda Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, H. Slamet Efendi S.E, sebanyak lima ekor sapi dan dua puluh tujuh ekor kambing ini di peroleh atas partisipasi dari direksi, rekanan, pegawai dan perusahaan untuk di serahkan kepada pihak panita penyembelihan hewan qurban yang sudah ditunjuk oleh Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang.

“Yang terpenting bagi kami adalah bagaimana kita memupuk kebersamaan, bergotong royong, serta berbagi sesama,” ujar Slamet Efendi.

Slamet Efendi juga menambahkan bahwa kegiatan rutin tahunan ini diharapkan akan meningkat di tahun depan.

Sementara itu, Ketua Penitia Penyelenggara, Heri Condro Susila mengatakan, pengadaan hewan qurban dari Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang pada tahun 2022 ini, ada sebanyak sebanyak lima ekor sapi dan dua puluh tujuh ekor kambing. Sebagian hewan qurban tersebut telah distribusikan ke wilayah-wilayah sumber mata air yang di manfaatkan oleh Perumda Tirta Mulia Kabupaten Pemalang pada hari Jum’at dan Sabtu kemarin.

“Dan sisanya sebanyak tiga ekor sapi dan sebelas ekor kambing akan di potong pada hari ini di Kantor Perumda Tirta Mulia Kabupaten Pemalang,” kata Heri.

Kepada seluruh keluarga besar Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Heri memohon partisipasi dan bantuannya dalam pelaksanaan pemotongan hewan qurban yang akan di laksanakan bersama-sama ditempat ini, sebagai bentuk rasa syukur dan mensyiarkan ajaran Allah SWT.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih yang mendalam kepada jajaran Direksi, para pequrban, rekanan, dan seluruh rekan-rekan panita dengan penuh keikhlasan telah mendukung dan membantu terselenggaranya pelaksanaan Qurban pada tahun ini.

“Semoga Allah SWT mencatat dan menerima setiap langkah dan upaya kita sebagai amal shaleh yang di rodhoinya. Mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam pelaksanaan kegiatan ini masih terdapat banyak kekurangan, Mudah-mudahan kita dapat terus memperbaikinya dimasa-masa yang akan datang,” tutupnya.

(USMAN-RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *