Ponpes Darul Istiqamah Biroro, Gelar Wisuda Tahfiz dan Temu Alumni, Dihadiri Bupati dan Sejumlah Pejabat

Daerah830 Dilihat

*

Reformasiaktual.com// Kab. Sinjai, (Sulsel)- Yayasan Minhajussalihin Ponpes Darul Istiqamah Biroro menggelar acara Haflatu Al- Takbaruruj dan Wisuda Tahfiz, bertempat di halaman Ponpes Darul Istiqamah Biroro, Jalan Arung Bunne, Desa Biroro Kecamatan Sinjai Timur.
Selasa, (12/07/2022).

Dihadiri oleh Bupati Kabupaten Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa, S.H., LLM., Ketua DPRD Sinjai, Jalamaluddin, Kepala Kantor Kemenag Sinjai, H. Jamaris, Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Sumardi, S.E., M.Si., Pimpinan Ponpes Darul Istiqamah Biroro, Uztadz Zainuddin, yang mewakili Kapolres Sinjai, Forkopimda, Plt Kabag Kesra Setdakab Sinjai, Camat Sinjai Timur, Ketua Forum Komunikasi Pimpinan Ponpes Kabupaten Sinjai, Uztadz Mustakim.

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Ponpes Darul Istiqamah Biroro yang Tahun ini kembali mencetak Tahfiz sesuai dengan program Pemkab Sinjai dalam bidang Keagamaan.

“Ponpes adalah mitra strategis Pemkab Sinjai dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan berdaya saing sesuai Visi Pemerintah Daerah, Alhamdulillah memasuki tahun keempat pemerintahan, sudah banyak bekerja sama dengan Pondok Pesantren, baik mencetak Hafidz Qur’an, bantuan hibah serta bantuan budidaya dalam meningkatkan kemandirian Ponpes”, Paparannya.

Sebanyak 21 Orang diwisuda dalam acara tersebut, yang juga dirangkaikan dengan Silaturahmi dan Temu Alumni Ponpes Darul Istiqamah Biroro.
Kepada para Santri yang di wisuda hari ini dan kepada Alumni Ponpes Darul Istiqamah Biroro, Bupati Sinjai berpesan agar para Tahfiz Al- Qur’an bisa mengamalkan ilmunya ditengah masyarakat, Bupati juga menitip pesan kepada para alumni untuk bersama sama membangun Ponpes Darul Istiqamah Biroro agar lebih baik lagi kedepannya.

Turut hadir dalam acara, Kepala Desa Biroro, Kecamatan Sinjai Timur, Muslimin, S.E., Kepala Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan, Andi Ihwan A. Usman T, serta beberapa tokoh Agama dan tokoh masyarakat setempat.

(Team Solider Group)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *