Adanya Sampah dan Lumpur Yang Menghambat Kinerja Pulsator, PDAM Kota Makassar Akan Lakukan Pengurasan

Daerah484 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Kota Makassar, (Sulsel). Adanya sampah dan lumpur membuat kinerja Pulsator di Instalasi Pengolahan Air (IPA) II Panaikang mengalami penurunan.
Terkait hal itu, Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar akan melakukan optimalisasi kinerja Pulsator tersebut dengan pengerjaan pengurasan dan pemeliharaan pada Pulsator A dan B.
Untuk jadwal pengerjaan pengurasan dan pemeliharaan Pulsator A akan dilakukan pada Kamis (14/7/2022), mulai pukul 07.30 WITA sampai selesai.

Sementara untuk mengatur dan pengurasan Pulsator B, jadwal pengerjaannya pada Kamis (21/07/2022), mulai pukul 07.30 WITA sampai selesai.
Bersumber dari informasi akun instagram perumda air minum kota makassar menambahkan, selama pelaksanaan pekerjaan tersebut maka suplai air PDAM akan mengalami penurunan.

Distribusi udara tetap mengalir ke pelanggan namun tekanan udara akan berkurang selama proses pengurasan dan kerusakan Pulsator berlangsung.
Adapun wilayah kecamatan yang akan dikunjungi tersebut meliputi berikut ini :
Wilayah 1 : Kecamatan Tallo, Bontoala, Ujung Tanah, dan Wajo
Wilayah 2 : Kecamatan Manggala, Panakukkang, Biringkanaya, dan Tamalanrea.
Wilayah 3 : Sepanjang Jalan Urip Sumihardjo dan Jalan Perintis Kemerdekaan.

Untuk itu PDAM Makassar mengimbau kepada pelanggan yang berdomisili di wilayah yang akan membuat mereka mengantisipasi dengan menampung udara sebelum berlangsungnya pengerjaan optimalisasi pulsator IPA II Panaikang.

PDAM Makassar yang dinakhodai Beni Iskandar ini juga menyediakan akses informasi dan pengaduan seputar pelayanan PDAM melalui nomor telepon 0411-876777 dan nomor WhatsApp 0811 4152 888.

(*Zul*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *