Polres Tanjung Balai Melaksanakan Farewel Parade Kapolres Tanjung Balai Dari AKBP Triyadi, S.H., S.I.K, Kepada AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M.

TNI/Polri233 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI.
Pejabat lama Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K. didampingi Istri Ny. Rika Triyadi menerima kedatangan Pejabat Baru Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M didampingi Istri Ny. Vera Yusuf Afandi, dilanjutkan dengan pengalungan bunga dan penyerahan buket oleh Polisi Cilik TK Bhayangkari Tanjung Balai. Giat yang dilaksanakan pada Hari Kamis Tanggal 14 Juli 2022, sekitar Pukul 09.10 Wib di Halaman Apel Polres Tanjung Balai

Pejabat baru Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M bersama Istri Ny. Vera Yusuf Afandi didampingi Pejabat lama Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K bersama Istri Ny. Rika Triyadi disambut dengan Tradisi Pedang Pora selanjutnya perkenalan dengan Waka Polres Tanjung Balai, PJU, Para Kapolsek, Perwira dan Personel Polres Tanjung balai.

AKBP Triyadi, S.H., S.I.K dalam arahannya memperkenalkan Personil berdasarkan Satker dilingkungan Polres Tanjung Balai.
“Ucapan terimakasih atas dedikasi dan kinerja bersama yang selama ini telah membantu dalam pelaksanaan tugas selama saya menjabat di Polres Tanjung Balai,” Kata Triyadi.

Kapolres Tanjung Balai yang baru AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M mengatakan ucapan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh Personel Polres Tanjung Balai. “Seiring berjalannya waktu saya memohon bantuan dan kerja sama dari seluruh Personel Polres Tanjung Balai dalam pelaksanaan tugas,” Katanya.

Pukul 10.10 Wib, Pejabat Lama dan Pejabat baru Kapolres Tanjung Balai menuju ruang Paramasatwika untuk beristirahat.

Hadir dalam kegiatan Farewel Parade Pejabat baru Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M. Pejabat lama Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K. Waka Polres Tanjung BaIai Kompol H. Jumanto, S.H., M.H., Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira dan seluruh Personel Polres Tanjung Balai serta ASN Polres Tanjung Balai.

Pada siang hari pukul 14: 00 Wib di lakukan acara kenal pamit  yang di hadiri oleh unsur Forkopimda antara lain Plt. Walikota H.Waris Thalib, Sekda Tanjung Balai, Dandim 0208 AS, Mewakili Danlanal, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kantor Imigrasi, Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Balai, Kakan Kemenag RI, FKUB, tokoh Lintas agama, tokoh masyarakat dan sejumlah undangan lainnya.

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *