Gerak Cepat, Team Reaksi Cepat Pemeliharaan Sarpras Dishub Kota Makassar, Lakukan Penggantian Box Lampu Traffic Light

Daerah621 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Kota Makassar, (Sulsel)- Traffic light merupakan unsur yang sangat vital dalam hal menjaga kelancaran arus lalu lintas, hal ini karena berfungsi menggantikan peran petugas dalam mengatur arus lalu lintas khususnya di setiap persimpangan jalan.
Dengan adanya Traffic Light ini, sudah dapat dipastikan bahwa pengendara akan lebih tertib dalam berkendara di jalan raya.

Salah satu sebab seringkali terjadi kemacetan dalam kota ini, selain karena pengendara yang masih kurang kesadaran dalam menaati peraturan lalu lintas, kendala lainnya karena Traffic Light yang kadang bermasalah atau rusak.

Menyikapi hal tersebut, Team Reaksi Cepat Pemeliharaan Sarana dan Prasarana (Sarpras) Dinas Perhubungan Kota Makassar, langsung tanggap jika menemukan kendala seperti itu, sebagaimana yang di laksanakan kemarin saat penggantian box lampu traffic light diameter 20 di persimpangan jalan Andalas dan Jalan Tinumbu. Sekitar pukul 09:58 A.M,
Kamis, (14/07/2022).

Dibawah pimpinan Kasi Pemeliharaan Sarana dan Prasarana (Sarpras) Dishub Kota Makassar, Ir. Bubung Syahrir, Team Reaksi Cepat Pemeliharaan Sarpras ini langsung tanggap bila menerima laporan atau aduan masyarakat terkait dengan Traffic Light khususnya di wilayah status jalan kota Makassar.

(*Zul*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *