Peduli Kepada Sesama, Babinsa Koramil Tipe B 0808/04 Sanankulon, Gelar Jum’at Berkah

TNI/Polri459 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Blitar – Babinsa Koramil Tipe B 0808/04 Sanankulon Kodim 0808/Blitar Pelda Sugianto bersama Sahabat Yatim Dhuafa (SYD) Blitar, melaksanakan kegiatan Jum’at berkah dengan berbagi nasi kotak, snack, buah serta minuman kepada kaum fakir, tukang becak, pemulung dan orang yg membutuhkan di wilayah Desa Gledug Kec. Sanankulon Kab. Blitar, Jum’at (15/7/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk membantu meringankan beban warga masyarakat kurang mampu yang sangat membutuhkan yang ada di wilayah binaan.

Pelda Sugianto Babinsa Koramil Tipe B 0808/04 Sanankulon saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan Jumat berkah ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Semoga dengan adanya bantuan sosial ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, kegiatan Jum’at berkah tersebut juga merupakan manifestasi rasa empati TNI bersama Sahabat Yatim Dhuafa Blitar, terhadap warga masyarakat kurang mampu, ditengah berlangsungnya pandemi Covid-19.

Danramil Tipe B 0808/04 Sanankulon Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Sulistiyono menambahkan, kegiatan ini juga merupakan sarana untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dengan warga masyarakat diwilayah binaan.

Sekaligus juga untuk memantapkan adanya kemanunggalan TNI dengan rakyat, agar terjalin semakin solid lagi, tuturnya (Dim0808).

 

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *