Lihat!! WPSP Rutin Bagikan Nasi Kotak Jum’at Berkah

Sosial296 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//Pemalang – Beginilah aktivitas relawan dari Wartawan Peduli Sosial Pemalang (WPSP) yang tengah menyiapkan menu makan siang untuk dibagikan gratis setiap harinya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh, para relawan WPSP menyiapkan 50 hingga 100 nasi kotak untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkannya.

Kegiatan berbagi hari ini dilakukan sekitar alun – alun kota Pemalang dan Jl. Ahmad Yani Pemalang, pada Jumat, 15 Juli 2022

Alwi Assagaf, salah seorang relawan yang juka selaku pegiat kegiatan tersebut mengungkapkan, aksi sosial ini sudah di mulai sejak 2019 hingga saat ini. Berawal saya dan rekan – rekan media Painews.id yang akhirnya sekarang kita mengajak teman – teman media yang lain untuk bersama – sama melakukan kegiatan sosial yaitu berbagi Nasi kotak.

Bukan tanpa alasan para relawan WPSP ini rela menyisihkan penghasilan, tenaga dan waktu untuk aksi sosial. Banyaknya masyarakat yang masih membutuhkan uluran tangan dari kita semua, dalam hal ini merupakan untuk menggerakan kesadaran bagi kita semua untuk saling berbagi kepada sesama. Jelas alwi

Ditambahkan Bang Usman perwakilan dari media Reformasiaktual.com mengatakan ” aksi berbagi seperti ini sangat disyukuri sejumlah warga, khususnya para pekerja harian seperti pengemudi ojek daring, Tukang Becak, dan lainnya apalagi ditengah penghasilan mereka yang tidak menentu.

“Di kegiatan ini juga memberikan banyak pelajaran, salah satunya membangkitkan kesadaran saling berbagi kepada sesama terlebih yang benar – benar membutuhkannya,” Imbuhnya

Semetara itu, Ketum WPSP Yogo Darminto, S. Pd menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada yang sudah turut mendukung dan sport kegiatan kami diantaranya ; Bpk. H. Slamet Efendi, SE., Pak Sukarno Dirut PT. BBM, Bpk. Iwan Hotel Sentana, Bpk. Raharjo Kepala Dinas DLH, Bu Titi Kominfo, dan Lainnya.

“Harapan kami kedepan bisa kegiatan ini bisa menjadi motivasi kepada rekan-rekan awak media,” pungkasnya.

(Usman-RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *