Upacara Dalam Rangka Memperingati Hari Koperasi Nasional Ke 75 Tahun 2022

Daerah352 Dilihat

Reformasiaktual.com//Probolinggo- Pemerintahan Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Koperasi Nasional Ke 75 Tahun di halaman  kantor Kecamatan Besuk, Senin  18/07/2022 ).

Dalam susunan upacara sebagai berikut :

Inspektur Upacara:
Puja Kurniawan, S. STP. M.Si ( Camat Besuk )

Komandan Upacara:
Abdul Ghafur, SE ( Staf Ekonomi )

Pembaca Undang Undang Dasar 1945:
Mudiyono, S.Sos. MM ( Kasi Kesra )

Pembirama Lagu Indonesia Raya:
Niwati, SH ( Staf Pemerintahan )

Pembawa Acara:
Sri Hidayati, SH ( Staf PMD )

Pembaca Do’a:
Ustad Satya Wira Wicaksana, M.Si ( Staf PMD )

Ajudan:
Samsudin, SH ( Staf Pemerintahan )

Perwira Upacara:
Ali Wafa, SH ( Staf Trantib )

Turut Di Hadiri Anggota Polsek Besuk , Beberapa Kepala Desa , Dinas Kesehatan Puskesmas Besuk Dan Puskesmas Bago, Dinas BPP Pertanian Dan Peternakan, Dinas Korwil Pendidikan, Dinas Pengairan, Dinas Pasar Besuk, Segenap Perwakilan Perangkat Desa Di Masing Masing 17 Desa, Seluruh ASN Staf Kecamatan Besuk Dan Satpol PP Kabupaten Probolinggo Unit Besuk.

Dalam Sambutan Plt Bupati Probolinggo Drs. H.A Timbul Prihanjoko Dalam Rangka Hari Koperasi Nasional Ke 75 Yang Di Bacakan Oleh Camat Besuk Puja Kurniawan, S. STP. M.Si

Pemerintah Kabupaten Probolinggo Mengucapkan Selamat Hari Koperasi Nasional ke 75 Tahun 2022 Kepada Segenap Gerakan Koperasi Seluruh Indonesia Khususnya Yang Berada di Kabupaten Probolinggo, Hari Koperasi Nasional Ke 75 Kali ini Bertema:

Tranformasi Koperasi untuk Ekonomi secara berkelanjutan, bertranformasi dari citra model lama dan konvensional menjadi model baru dan profesional, perjalanan koperasi pembangunan koperasi secara berkesinambungan agar tumbuh sejajar dengan badan usaha lainnya memiliki sentifitas tinggi dalam mengembangkan usaha dan di minati generasi muda,” pungkasNya

Mauzun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *