Selain Team Reformasi Aktual Sulsel, Sejumlah Jurnalis dari Berbagai Media, Hadiri Tasyakuran Aqiqah Cucu Korwil Reformasi Aktual Sulsel

Entertainment311 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Kota Makassar, (Sulsel)- Kebahagiaan meliputi keluarga besar Media Reformasi Aktual Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan, hal ini ditandai dengan kelahiran anggota baru di keluarga Ketua Korwil Media Reformasi Aktual Sulsel.

Dengan kelahiran cucu perempuannya yang siang tadi dirayakan acara tasyakuran aqiqahnya, Ketua Korwil Media Reformasi Aktual Provinsi Sulawesi Selatan, Drs. Zulkarnain, DT., menghaturkan banyak terimakasih kepada segenap pihak yang telah meluangkan waktunya untuk menghindari acara tersebut. Bertempat di kantor Perwakilan Media Reformasi Aktual Sulsel, Jalan Faizal XlV, Kelurahan Banta Bantaeng, Kodya Makassar.

“Terimakasih banyak kepada rekan rekan Media, para aktivis Ormas dan Lembaga, juga kepada seluruh team Reformasi Aktual Sulsel yang telah berkenan hadir merayakan kebahagiaan kami ini”, tuturnya, Senin malam, (18/07/2022).

Acara tasyakuran cucu perempuan Ketua Korwil Media Reformasi Aktual Sulsel yang diberi nama Andi Rania Almaliya Chandra, dihadiri oleh Pimpinan Redaksi Media Kompas Timur News, Salman DS, Sekjen DPN LABRAKI, Team Media Reformasi Aktual Sulsel dan Perwakilan dari Media Suara Ham serta Solider Group Indonesia.
Sebagai wujud dari persaudaraan, solidaritas dan silaturahmi, khususnya insan pers di wilayah Sulsel ini.

(Team Solider Group)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *