GUNAKAN DANA BANPROV PEMDES PAMOYANAN KECAMATAN PLERED KABUPATEN PURWAKARTA  BANGUN INFRASTRUKTUR RAMBAT BETON

Daerah815 Dilihat

 

Repormasiaktual.Com//PURWAKARTA-
Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelontorkan dana bantuan melalui Anggaran APBD Provinsi Tahun 2022 ke setiap Desa di Kabupaten, salah satunya Desa Pamoyanan Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta yang dialokasikan untuk membangun jalan rabat beton dengan panjang 110 meter, lebar 3 Meter dan tebal 10 CM di Jalan Bangkok RT 09 /RW /03.

Dana bantuan dari Provinsi (BANPROV) dialokasikan untuk pembangunan jalan rabat beton pembangunan di desa semakin merata,” ungkap Kepala Desa pamoyanan Supriatna saat ditemui media beberapa hari yang lalu.

” PEMDES ” Pemerintah Desa Pamoyanan bersama masyarakat Kampung Bangkok sedang melaksanakan pembangunan jalan yang bersumber dari Anggaran BANPROV Tahun 2022 yang mana jalan ini merupakan akses vital bagi warga untuk beraktivitas dan salah satu penentu dalam peningkatan pendapatan ekonomi masyarakat sekitar.

Lebih Lanjut dikatakan, untuk pengerjaan nya dilaksanakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Pamoyanan yang alhamdulillah disambut baik oleh masyarakat, terbukti dengan lancarnya partisipasi masyarakat lewat swadaya.

Dengan dibangunnya jalan ini, diharapkan dapat meningkatkan, kelancaran pengguna jalan dan warga yang memiliki kendaraan roda dua dan  empat biisa Lancar ,”harapnya.

Sementara LPM Desa Pamoyanan sekaligus Sebagai TPK menjelaskan BANPROV Ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang mana pengecoran rambat beton ini suatu pekerjaan yang bagus dan kuat supaya akses jalan ini bisa di pakai masyarakat Desa Pamoyanan khususnya dan masyarakat luar supaya Bisa merasakan dengan adanya pembangunan jalan tersebut, motipnya masyarakat sangat Lama berharap adanya, pembangunan akses jalan.

Dengan dibangunnya Jalan ini, sedikitnya dapat membuktikan keinginan warga akan kenyamanan Saat Melintas Di Jalan ini. makanya dalam hal ini, Saya sebagai, KADES Kepala Desa Pamoyanan dan (KPA) Kepala Pemangku Anggaran siap untuk membangun jalan ini, Begitu Pula Sangat Banyak Mengucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah Kabupaten purwakarta (“PEMKAB”) dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang telah memberikan bantuan untuk membangun infrastruktur di wilayah Kami, seperti pembangunan jalan ini, ungkapnya.

Supriatna Kepala Desa Pamoyanan Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta Berharap Pemerintah terus menggulirkan program bantuan seperti sekarang, sehingga bisa membantu dalam percepatan pembangunan infrastruktur di wilayah Desa Pamoyanan.

Program bantuan seperti Ini sangatlah bermanfaat untuk masyarakat, dan program tersebut dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh seluruh masyarakat  karena dengan dibangunnya infrastruktur ini, bisa melancarkan aktiplfitas warga sehingga dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat,”pungkasnya.

 

( Dedi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *