Pj. Bupati Aspan Cek Disiplin Pegawai di Kantor Camat Tebo Ilir dan Tengah Ilir

Kepala Daerah235 Dilihat

Reformasiaktual.com//TEBO –  Dalam meningkatkan disiplin Pegawai , Pj. Bupati Tebo H. Aspan,ST melakukan Inspeksi Mendadak (SIDAK) di Kantor Camat Tebo Ilir dan Tengah Ilir, Rabu (20/7/2022)

Dalam Sidak tersebut, Pj. Bupati Aspan menemukan absen kehadiran tidak ditandatangani di Kantor Camat Tebo Ilir. Kepada ASN tersebut diminta Sekcam Akhmad Fuad untuk menghadirkannya menghadap Pj. Bupati Aspan. Sedangkan di Kantor Camat Tengah Ilir disambut Camat Solahudin.

Kemudian pada acara Sidak, tidak luput pengecekan kebersihan ruangan dan lingkungan Kantor serta pemamfaatan ruangan oleh H. Aspan. Sebagaimana disampaikannya, saat ini Pemkab Tebo lagi sedang giatnya membersihkan jalan 2 jalur di dua lokasi yakni Muara Tebo dan Rimbo Bujang. Jangan sampai dilingkungan Perkantoran di 12 Kecamatan tidak bersih, pinta Aspan.

Terakhir kepada para Camat agar mengikut sertakan para perangkat Desa untuk apel di Kantor Camat, minimal satu kali dalam satu bulan guna tukar menukar informasi terbaru . Nanti akan saya buat surat edaran kepada seluruh Camat, kata Pj. Bupati Aspan .

 

(Tim RA Tebo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *