Pemdes Cirejag Sukses Terapkan Dana Desa(DD) Tahap II Sesuai Aturan

Daerah349 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//KARAWANG- Desa Cirejag Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat di bawah kepemimpinan Dadang Supriatna, anggaran yang turun dari pemerintah di terapkan dengan sebaik mungkin

Ketika di temui awak Media,
“Dadang Supriatna memaparkan, dalam mengemban amanah dari masyarakat dalam kinerja selalu di terapkan kedisiplinan dan penuh rasa tanggung jawab agar bisa mengayomi dan menjalin hubungan baik antara pemerintah desa dengan masyarakat.

Di jelaskannya hal tersebut di terapkan agar dalam pembangunan sarana dan prasarana akan cepat terwujud sesuai yang di harapkan , dalam pengerjaan fisik maupun nonfisik, anggaran yang digelontorkan oleh pemerintah dialokasikan dengan sesuai harapan, khususnya bagi masyarakat Desa Cirejag.

“Dadang Supriatna selaku Kepala Desa Cirejag, telah merealisasikan Dana desa (DD) Tahap ll Tahun anggaran 2022 untuk membangun sarana dan prasarana secara merata. “Alhamdulilah manfaatnya sudah dirasakan oleh masyarakat, di antaranya membangun infrastruktur,
“Hotmik jalan Lingkungan (JALING) di Dusun 1 Rt 03/01 Dengan panjang 186 M dan lebar 2,5 M
“Hotmik Japak di Dusun 2 Rt 09/08
Panjang, 142 M dan Lebar 1,2 M. dan untuk
ketahanan pangan di realisasikan membangun rumah pompa serta bibit padi 1 ton setengah.

Harapan ke depan, ingin desa dan masyarakat lebih maju dan sejahtera dan pelayanan terhadap warga lebih di tingkatkan, imbuhnya.

Mengenai kedepan menurut Dadang Supriatna, dengan anggaran yang turun dari pemerintah daerah, provinsi atau pusat sangat di harapkan dukungan dari semua elemen masyarakat, dan Juga semua aparatur pemerintah desa dalam menjalankan roda ke pemerintahan untuk kedepan bisa lebih di tingkatkan lagi, agar bisa terwujud dan terlaksana membangun daerah untuk kesejahteraan masyarakat juga meningkatkan tarap hidup perekonomian di kalangan masyarakat”,pungkasnya.

 

(JENAL ALVIANSYAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *