SDN LINGGARESMI KC BANTARGADUNG KABUPATEN  SUKABUMI DI DUGA MENGGELAPKAN DANA BOS SEKOLAH

Daerah803 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//SUKABUMI-  Kepala Sekolah  SDN Lingga Resmi Yanti S,Pd di duga nenggelapkan uang Negara yang
dinamakan BOS leguler dan juga perawatan sekolahpun tidak di rawat sama sekali,sedangkan anggaran itu wajib di gunakan untuk keperluan sekolah.

Kami selaku kontrol sosial pada hari Sabtu tanggal 23/ 7/ 2022 datang ke Sekolah SDN Linggaresmi ternyata rusak parah,untuk yang paling di utamakan nomer satu pintu sekolah pada rusak semua , sedangkan anggaran BOS setiap meluncur tidak di alokasikan untuk merawat sekolah dengan baik.

Sementara saat di komfirmasi
masalah anggaran tersebut jawabnya pihak kepala sekolah bersama Dewan Guru
ada gangguan masalah copid 19 padahal di tengah tengah pandemi itu anggaran yang 5% , tetapi pihak Kepala Sekolahb Linggaresmi diduga  tidak mematuhi dan tidak bisa memegang amanah yang baik.

Berdasarkan pantauan SDN Linggaresmi sangat rusak  sekali di bandingkan sekolah
yang lain ,kami memohon kepada tim pengawas KC Bantargadung
segera memeriksa dengan baik selaku pengawas yang ada di Kecamatan Bantargadung apa kerjanya bisa memantau ke setiap sekolah apa tidak dan apakah beliau memakan gajih buta yang kenyataan sekolah sekolah pada rusak atau beliau tidak bisa membei arahan kepada kepala sekolah.

Kami selaku kontrol sosial kami akan selalu ngontrol ke setiap sekolah selalu dan  mengkonfirmasi  karena  mengeloa uang negara harus dipergunakan sesuai peruntukannya,  kami akan kontrol dengan lebih lanjut.

Dan kami tolong kepada pihak-pihak terkait  Kabupaten Sukabumi harus teliti dengan baik .

 

Amud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *