Kompak Masyarakat & Pemuda Bersihkan Lapangan Bola Kaki di Desa Pungut Tengah

Daerah704 Dilihat

KAB.KERINCI//-Reformasiaktual.com-Antusias Masyarakat Desa Pungut Tengah kecamatan Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi menggelar gotong royong (Goro) di lapangan sepak bola yang bertempat di Desa Pungut Tengah, Sabtu (23/07/2022).

Tingginya rumput yang memenuhi lapangan bola kaki dan menghambat pemuda setempat untuk melakukan aktivitas seperti latihan bersama.

Untuk itu,guna mengaktifkan lapangan sepak bola Desa Pungut Tengah,pemuda dan masyarakat melakukan gotong royong bersama.Demi menjalin kebersamaan yang kuat dan erat yang turut hadir dalam gotong royong tersebut Kepala desa,Sekdes, BPD,Pemuda dan masyarakat setempat.

Terlihat saat Goro mereka membawa alat seadanya seperti menggunakan parang,sinso dan beberapa peralatan lainnya.

Laporan media Reformasiaktual.com diloksi salah satu pemuda mengatakan, dengan melakukan kegiatan bergotong royong bersama membersihkan lapangan bola kaki ini nantinya pemuda bisa menyalurkan bakat dan minat di bidang olahraga bola kaki ini”, ujarnya.

Ditambah lagi, kembali dibersihkan lapangan bola kaki ini agar bisa bersama-sama menjaga sarana olaraga tetap bersih dan tetap terkontrol perawatan lapangan tersebut”, tambah nya.

(Satria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *