Sartija Arizona  Kepala Desa Sukadaya Genjot Terus untuk Membangun Demi Kemajuan dan Mensejahtrakan Masyarakat

Daerah735 Dilihat

Reformasiaktual.com //KAB.BEKASI- Sartija Arizona Kepala Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi. terus berupaya semaksimal mungkin. untuk mengembangkan demi kemajuan Desa Nya, diantaranya pembangunan infrastruktur akses jalan di Desa Sukadaya demi mendorong pertumbuhan perekonomian
masyarakat  khususnya masyarakat Desa Sukadaya.

Sartija Arizona memang salahsatu pigur pemimpin yang bertanggung jawab terhadap masyarakat dan pemberani untuk mengambil kebijakan demi mengembangkan kemakmuran Desa nya terus berupaya mendorong pertumbuhan perekonomian di Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi.

Demi tercapainya konektivitas antar wilayah desa, maka pembangunan infrastruktur jalan sangat diperlukan untuk mendorong pertumbuhan pererekonomian masyarakat desa.

Selain itu, infrastruktur jalan dapat menopang sektor transportasi yang dapat memperlancar arus distribusi barang dan jasa, mobilisasi manusia, aksesibilitas antar wilayah desa, serta berperan dalam peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat Desa Sukadaya.

Seperti yang disampaikan oleh salahsatu tokoh masyarakat Desa Sukadaya  mengatakan, pihaknya selaku tokoh masyarakat Desa merasa bersyukur dan senang dengan dibangunnya jalan diantaranya, jalan-jalan lingkungan “Jaling”,ini sangat penting untuk warga Masyarakat Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi, serta warga Desa merasa senang dan sangat bersyukur dengan dibangunnya akses jalan di wilayah tersebut, sehingga nantinya akan berpengaruh terhadap perbaikan ekonomi masyarakat dan bisa menumbuhkan perekonomian di Desa Sukadaya.

Kami warga Desa Sukadaya mengucapkan banyak terima kasih kepada  Pemerintah Kabupaten Bekasi, yang sudah menggolontorkan program tersebut.

Sartija Arizona, berupaya kedepannya terus dilakukan pembangunan akses jalan di Desa Sukadaya sebab masih banyak jalan yang kurang memadai dan harapnya senada yang disampaikan oleh pelaksana pembangunan Jalan di Desa Sukadaya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi, yang telah mempercayakan pengerjaan pembangunan jalan di Desa Sukadaya atas kepercayaan Pemkab Bekasi pihaknya berupaya mengerjakan pekerjaan ini sebaik-baiknya,” pungkasnya.

 

(O.SOBANDI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *