Himbau Masyarakat Pakai Masker Saat Keluar Rumah, Satlantas Polres Tanjung Balai Laksanakan Publik Speaking Guna Pengendalian Virus Corona Covid 19.

TNI/Polri765 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI-
Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjung BaIai melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditinggalkan (KRYD) yaitu public speaking atau himbauan agar masyarakat memakai masker saat keluar rumah dalam pengendalian virus corona covid-19, Senin ( 25 /7/2022 ), sekitar Pukul 14.00 Wib di wilayah hukum Polres Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K.M.M, melalui Kasat Lantas Polres Tanjung BaIai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan “Kegiatan dilaksanakan sebagai upaya dari Satlantas dalam menindak lanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan penerangan tentang penanganan pencegahan penyebaran virus corona sebagai bagian dari pelayanan Polri khususnya Satlantas kepada masyarakat,” Kata Kasat.

“Tindakan yang dilakukan dengan cara melaksanakan penerangan kepada masyarakat yang berada di Pasar Bengawan Kota Tanjung Balai, dengan memberikan himbauan tentang pemakaian masker guna pencegahan virus corona di Kota Tanjung Balai,” Tambahnya.

“Adapun sasaran dalam kegiatan adalah masyarakat yang melintas di Jalan yang sedang melaksanakan aktivitas pekerjaan dan perekonomian. Masyarakat yang sedang berbelanja dan pedagang di Pasar Bengawan,” Ucap Kasat lagi.

“Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yaitu memberikan sosialisasi kepada masyarakat secara langsung di jalan dan di pemukiman serta tempat keramaian agar secara bersama-sama mencegah tersebarnya virus corona dimulai dari diri sendiri, keluarga dan orang lain. Memberikan transfer pengetahuan tentang langkah-langkah pencegahan sampai himbauan dengan harapan bisa diterima masyarakat,” Jelas nya.

“Selama kegiatan himbauan atau  penerangan dilaksanakan berjalan dengan lancar dan baik. Masyarakat menyambut positif upaya dari Kepolisian tentang pencegahan covid-19 yang sudah menjadi pandemi,” tukas AKP HW. Siahaan.

Personil Satlantas Polres Tanjung Balai yang melaksanakan kegiatan adalah Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP HW. Siahaan SH didamping juga oleh KBO Satlantas dan para Kanit Satlantas serta Personil Satlantas Polres Tanjung Balai. Dengan menggunakan mobil patroli Satlantas Polres Tanjung Balai. Pamflet himbauan pencegahan covid-19 dan pengeras suara (Toa).

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *