Pj.Bupati Tebo H.Aspan : Desa Sukamaju Prioritas Perbaikan Jalan

Kepala Daerah443 Dilihat

Reformasiaktual.com // TEBO – Pj.Bupati Tebo H.Aspan,ST melakukan silaturahmi bersama masyarakat Desa Sukamaju,silaturahmi berlangsung di aula kantor Desa Sukamaju Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo , Kamis 28/07/2022 .

Acara dimulai pada pukul 12.30 WIB dan dibuka dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Sekdes Bapak Kusno.

Harri Anggoro selaku Kepala Desa Sukamaju dalam sambutannya menjelaskan, “apresiasi dan ucapan banyak terimakasih kepada bapak H.Aspan selaku Pj Bupati Tebo beserta rombongan,serta kepada Kapolsek Rimbo Ulu,aparatur desa serta masyarakat Desa Sukamaju,tentunya ini adalah momentum kepada kita untuk mempererat silaturahmi kepada Pj.Bupati Tebo,”ujarnya.

“Tentunya harapan kami seluruh masyarakat Desa Sukamaju kepada Pemkab Tebo untuk lebih memperhatikan lagi pembangunan di Desa Sukamaju, khususnya untuk perbaikan jalan dan pengaspalan,” tuturnya.

Pj.Bupati Tebo H.Aspan,ST dalam sambutanya menjelaskan,”ucapan banyak terimaksih atas waktu yang diberikan kepada kami,saya sampaikan salam dari Gubernur kita Bapak Alharis kepada masyarakat Desa Sukamaju khususnya, seperti yang kita ketahui akan ada pemekaran desa, dan terutama kepada Dinas PMD agar segera cepat merealisasikan seribu pasar seribu pedagang, sehingga akan mempercepat pertumbuhan UMKM,”jelasnya.

Lebih lanjut, “saya bagian keluarga dari Rimbo Ulu dan saya punya keluarga disini,tentunya saya paham dan tahu keadaan Rimbo Ulu ini”jelas Pj. Bupati Tebo.

“Untuk Kecamatan Rimbo Ulu khususnya Desa Sukamaju,saya sudah melihat keadaan jalan dan semoga kedepan akan menjadi prioritas dalam perbaikan dan pengaspalan,”jelasnya.

Salah seorang warga Desa Sukamaju dalam sesi tanya jawab juga mengutarakan harapannya,”kami sebagai warga Desa Sukamaju merasa perbaikan dan pembangunan jalan terkesan lambat dan tidak diperhatikan, tentunya harapan kami dengan kedatangan Pj.Bupati Tebo H.Aspan,ST,dapat melihat langsung keadaan desa kami,harapan kami ini bisa dijadikan momentum untuk melihat langsung,sehingga langsung bisa direalisakan dan acuan kepada Pemkab Tebo,”harapnya.

Hadir dalam acara tersebut Pj.Bupati Tebo H.Aspan,ST,Kadis Pendidikan Sindi,SH,MH,Kadis Kominfo, Kepala Bapeda,Kadis PUPR, Kadis PMD, Kadis Perindag,Kapolsek Rimbo Ulu,Camat Rimbo Ulu,Kepala Desa,BPD Desa Sukamaju serta aparatur desa dan masyarakat Desa Sukamaju.

 

(Sarwoto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *