PROGRAM TNI MANUNGGAL MEMBANGUN DESA ( TMMD) 2022, KEMBALI DILAKSANAKAN DI KABUPATEN BANDUNG BARAT

TNI/Polri734 Dilihat

 

Reformasiaktual.Com//BANDUNG BARAT-
Di inisiasi Kodim 0609 Kota Cimahi, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan tahun 2022 kali ini dilaksanakan di Desa Margaluyu, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Plt Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengatakan, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), imbangan 2022 ini merupakan wujud konsep bergerak bersama Forkopimda Kabupaten Bandung Barat.

“TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD ), kali ini menyasar ke Desa Margaluyu, Kecamatan Cipeundeuy KBB, kawasan ini memang membutuhkan perhatian lebih terutama dari segi pembangunan infrastruktur,” katanya kepada wartawan.

Ia menyebut, kolaborasi seperti ini bakal dilakukan secara berkelanjutan,Apalagi dengan adanya dukungan dari TNI/Polri sangat membantu dalam pembangunan Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat.

Menurutnya, sinergitas bersama TNI/Polri ini bakal terus dibangun secara berkelanjutan, seperti pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), di Kecamatan Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat, yang mana wilayah tersebut akses jalannya perlu diperbaiki.

“Waktu di Gununghalu TNI fokus perbaikan jalan, jalannya itu tidak bisa dilalui oleh mobil. Jadi bolak balik ngangkut material itu harus menggunakan motor di jalan berbatu sepanjang 1000 meter,” tuturnya.

“Artinya dengan kerjasama dan fisik yang kuat tentu sangat membantu dalam proses pembangunan agar sesuai target,” Tutupnya.

( Aan RA 007 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *